Di dalam aula kosong.Cahaya lilin berkedip.
Duduk bersila di depan meja, Lu Buwei perlahan bangkit dan melihat ke luar aula.
"Sebenarnya... Yang Mulia, itu tidak mudah!"
Sambil menghela nafas, Lu Buwei mengalihkan perhatiannya ke Ying Zheng.
"Penobatan Yang Mulia sebagai raja sepenuhnya karena bantuan Nyonya Huayang."
"Meskipun Huayang bukan ibu kandung raja, tetapi dalam hal kekuasaan, dia jauh lebih unggul dari raja."
"Hari ini! Nyonya Huayang ingin menggunakan adik laki-lakinya sebagai potret, tetapi ditolak oleh raja, dan dia sudah tidak senang."
"Dan putra Chengyan membesarkan Nyonya Huayang dan memiliki hubungan yang mendalam dengannya."
"Jika raja lebih memperhatikan ibu dan anakmu, aku khawatir..."
Tidak perlu mengatakan apa yang saya takutkan.
saat ini.
Tidak hanya Ying Zheng yang menunjukkan pandangan yang jelas.
Bahkan penonton dari seluruh jaringan tiba-tiba menyadari.
"Aku pergi! Sudah lama sekali, dan itu semua hantu Nyonya Huayang!"
"Aku baru saja berkata, Ying Zheng ingin melihat ayahnya sebelumnya, mengapa penggoda tua itu melompat keluar untuk menghentikannya!"
"Aku pergi! Ini adalah pertempuran istana!"
"Sekarang tampaknya ayah Ying Zheng tidak ingin peduli dengan ibu dan anak mereka, tetapi karena tekanan Nyonya Huayang, dia dengan sengaja bersikap acuh tak acuh."
"Kasihan! Terlalu menyedihkan! Meskipun ayah kandungku tepat di depan kita, tetapi kita tidak dapat bertemu satu sama lain, dunia begitu dekat, dan dia harus diganggu oleh Nyonya Huayang dan putranya Chengyan!"
"Ayolah, ini sebabnya Ying Zheng mengenali Lu Buwei sebagai ayah Zhong? Lagi pula, ibu dan anak mereka sendirian. Jika mereka ingin bertahan hidup di istana yang berbahaya ini, mereka harus menemukan seseorang untuk diandalkan!"
"Itu benar! Lu Buwei adalah perdana menteri Qin. Dia kuat dan memiliki hubungan lama dengan ibu Ying Zheng. Dia pasti akan membantunya!"
"Saya harap si kecil Ying Zheng ini bisa tumbuh sehat!"
Kebenaran terungkap.
Netizen merasa lega.
ternyata!
Bukannya Raja Qin tidak mengenali putranya.
Dia melakukannya hanya karena situasinya.
Lihat sekarang.
Raja Qin dengan sengaja menampar Yingzheng di depan Cheng Yan dan yang lainnya, kemungkinan besar ini adalah bentuk perlindungan, hanya untuk menghilangkan kewaspadaan Nyonya Huayang terhadap ibu dan anak mereka.
Itu adalah Lu Buwei.
Pada saat ini, di mata netizen, gambarnya juga menjadi jauh lebih tinggi.
Setidaknya, dari sudut pandang saat ini, Lu Buwei sangat membantu Ying Zheng.
Dan dengan bantuan Lu Buwei.
Netizen juga menantikan masa depan Ying Zheng.
Mereka semua ingin tahu.
Di bawah perlindungan Lu Buwei.
Seberapa jauh si kecil ini akan tumbuh di masa depan?
Apakah dia benar-benar memiliki kesempatan untuk mewarisi takhta ayahnya dan menjadi penguasa negara Qin, sehingga memenuhi sumpah aslinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...