Babak 98: Dao Palsu membunuh Guo, dan menghancurkan Tiga Dinasti Jin!

17 1 0
                                    


Di Internet, itu telah sepenuhnya direduksi menjadi medan perang.

Netizen yang mendukung Ying Zheng dan angkatan laut yang menentangnya semuanya dengan panik menyegarkan rentetan dan mengungkapkan pendapat mereka.

Dan sekarang.

Di aula, Ying Zheng, yang diam, akhirnya bergerak.

"Diam sendirian!"

Dia menepuk kasing di depannya dan menghentikan perdebatan di antara para menteri, mata Ying Zheng menyipit.

"Stern batin!"

"Aku akan memberimu 50.000 pasukan, pergi ke Xinzheng, dan menenangkan kekacauan di Handi!"

"Han Wangan ... bunuh dia!"

"Menteri saya, patuh!" Dengan tangan terlipat, jenderal Nei Shi Teng keluar dari kerumunan.

"Wang Ben!"

Setelah Nei Shi Teng pergi, Ying Zheng tiba-tiba berdiri dan menatap jenderal muda berikutnya.

"Aku akan memberimu 200.000 pasukan Qin, ditempatkan di tiga sungai, dan setelah pasukan Nei Shi Teng bergegas ke Handi, serang Weidu Daliang segera!"

"Jenderal terakhir menerima perintah!"

Setelah menerima perintah dari Ying Zheng, Wang Ben, yang tampak seperti Wang Jian, tetapi jauh lebih muda darinya, melangkah pergi.

"Li Xin! Meng Tian!"

Suara Ying Zheng terdengar lagi.

Di dalam aula, dua jenderal berjalan keluar secara terpisah.

"Kalian berdua, segera pergi ke Kamp Lantian."

"200.000 tentara Qin di kamp sedang dalam persiapan!"

"Ketika pasukan Wang Ben mengepung ibukota Wei, Daliang, kalian berdua akan menyerang negara bagian Chu dari Pingxing dan Xing masing-masing!"

"Ingat! Bagaimanapun, kalian berdua harus menahan kekuatan utama pasukan Chu dan tidak membiarkannya mengirim pasukan untuk membantu Wei!"

Di bawah perintah terus menerus.

Seorang jenderal terkenal diperintahkan untuk pergi.

melihat adegan ini.

Netizen yang masih berdebat tiba-tiba tercengang.

"Persetan! Bagaimana situasinya?"

"Bukankah ini kerusuhan Dinasti Han? Kenapa Ying Zheng tiba-tiba menyerang Wei dan Chu?"

"Apa yang kamu lakukan? Alih-alih memadamkan kerusuhan terlebih dahulu, kami ingin memulai perang di front ketiga. Apa yang dipikirkan Ying Zheng?"

"Saudara-saudara! Apakah Anda mengetahuinya? Bagaimana perasaan saya bahwa Ying Zhenghe ... tidak terkejut dengan kerusuhan di Handi? Seolah-olah dia sudah mengharapkan semua ini!"

"Ya! Bahkan pengaturan yang membuatku merasa seperti aku sudah menyelesaikan pekerjaan di meja! Ying Zheng tidak akan... sengaja menunggu saat ini, kan?"

"Brengsek! Mustahil! Ini gila!!"

diantara.

Melalui respon tenang Ying Zheng, netizen menebak apa yang terjadi.

Tapi tidak ada yang berani mempercayai hasil ini.

Sengaja menunggu kerusuhan Korea ini.

Kemudian ambil kesempatan ini untuk menyerang Negara Wei, dan bahkan mengirim pasukan untuk menyerang Negara Chu pada saat yang sama?

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang