Di dalam sel yang dingin.Seorang ayah dan anak bersandar ke dinding, bersandar pada sisa jerami terakhir, melawan angin dingin yang bersiul di malam yang gelap.
Melihat cahaya bulan yang berkelap-kelip di luar jendela, hati ayah tua itu penuh dengan perasaan campur aduk.
"Aku, Li Yuan, telah setia sepanjang hidupku.
Aku tidak mau... Pada akhirnya, berakhir seperti ini!
Ya Tuhan! Buka matamu dan lihatlah! "
"Ayah! Kami akan baik-baik saja!"
Memegang lelaki tua itu dengan erat, jejak tekad melintas di mata bocah itu!
gelap! sel!
Ayah dan anak! Lapar dan dingin!
Dan ratapan orang tua yang tidak mau dan putus asa!
Segala macam hal, digabungkan bersama, tidak bisa tidak membuat hati seseorang bergetar.
Menatap gambar yang diproyeksikan di layar lebar di depannya, Liang Youyou perlahan mengerutkan kening.
Kehidupan masa lalu Yi Xiaotian ini terlihat sedikit ... tidak begitu indah!
"Semua orang, dari adegan saat ini, kita mungkin bisa menebak bahwa pemuda dengan perspektif utama, bernama Shimin, seharusnya adalah kehidupan Tuan Yi Xiaotian sebelumnya.
Waktu dan ruang tempat mereka berada juga merupakan zaman kuno yang tidak diketahui. "
"Hanya saja untuk beberapa alasan, mereka akan menjadi tahanan ..."
"Dan apa identitas Li Yuan yang memproklamirkan diri ini?"
Sebagai tuan rumah, itu adalah tugas yang tak terelakkan untuk memobilisasi emosi adegan.
Meskipun Liang Youyou sudah memiliki tebakan kasar di benaknya melalui gambar-gambar sebelumnya, dia masih melemparkan pertanyaan kepada penonton.
Dan ini, langsung memobilisasi emosi penonton.
"Teman ini ... sedikit sengsara, dia akan masuk penjara ketika dia muncul?"
"Lebih dari itu! Perhatikan baik-baik.
Seingat saya, pernah ada seorang pemain yang menjadi sipir di kehidupan terakhirnya.
Dan di antara beberapa posisi yang digantikannya, tampaknya hanya penjara yang paling dijaga ketat, penjara yang paling banyak melakukan kejahatan, apakah lingkungan seperti ini? "
"Aku pergi! Penjara Surgawi? Ini agak rumit!"
"Dengarkan Li Yuan itu, dia setia? Dan berakhir seperti ini?
Apakah mereka dianiaya? "
"Omong kosong! Siapa yang tertangkap, jangan mengeluh? Menurut pendapat saya, ini adalah hantu berumur pendek yang telah membuat kesalahan besar dan akan dipenggal!"
"Tidak ada yang bisa dilihat, dan ketika kamu muncul, kamu akan dipenjara, dan kamu harus segera dipenggal!"
Satu kata untukmu, satu kata untukku.
Tak butuh waktu lama bagi netizen untuk mengarang sebab dan akibat dari kejadian tersebut melalui gambar ini.
untuk situasi ini.
Sebagian besar mengatakan itu akan menjadi siaran langsung singkat.
Mereka semua di penjara, apa lagi yang bisa dilihat?
Namun ... dalam pandangan Yi Xiaotian, adegan ini benar-benar berbeda.
"Ini......"
Melihat pemandangan di depannya, Yi Xiaotian bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...