"Fakta berbicara lebih keras daripada kata-kata!"Melihat rentetan yang ditunjukkan oleh ujung jari Liang Youyou, Yi Xiaotian berkata sambil tersenyum.
"Apakah itu Ying Zheng atau bukan."
"Ini masih Li Shimin."
"Hidup mereka penuh dengan pasang surut, tetapi ini sangat mengasyikkan."
"Banyak orang akan meremehkan mereka atau mengejek mereka ketika mereka sedang down."
"Saya pribadi berpikir itu semua normal."
"Bagaimanapun, lintasan hidup setiap orang berbeda, dan semua yang mereka temui dan alami juga berbeda."
"Mendorong orang lain sendirian adalah hal yang biasa."
"Tapi! Saya hanya berharap semua orang dapat memberikan lebih banyak dukungan, perhatian, dan dorongan kepada Ying Zheng, Li Shimin, dan banyak kontestan lain yang telah dengan berani melangkah ke panggung ini."
"Apakah dia seorang kaisar di kehidupan sebelumnya, atau hanya orang biasa."
"Mereka! Semua adalah rekan senegara kita, bagian tak terpisahkan dari sejarah kita!"
Berbicara langsung untuk mengejek para pelaut itu?
Yi Xiaocai tidak begitu membosankan.
Melalui jebakan partikel jiwa, ingatan Li Shimin dan Ying Zheng terintegrasi.
Ambisi Yi Xiaotian juga telah disublimasikan.
Menurut pendapatnya.
Daripada berdebat tentang hal-hal yang tidak berarti.
Lebih baik mencurahkan lebih banyak perhatian untuk mengeksplorasi sejarah yang hilang dari bangsa Cina.
telah datang ke dunia ini.
Secara bertahap terintegrasi ke dalamnya.
Yi Xiaotian juga sangat mendesak, berharap bangsa China dapat menemukan sejarahnya yang hilang.
Putra dan putri Tiongkok harus bersatu untuk benar-benar pergi ke puncak dunia dan mereproduksi gaya Kaisar Qin dan Hanwu!
"Bagus! Bagus sekali!!"
Di ruang konferensi Longdu, mendengar kata-kata Yi Xiaotian, seorang lelaki tua bertepuk tangan dengan penuh semangat.
"memimpin!"
"Yi Xiaotian tidak hanya memberikan kontribusi luar biasa pada sejarah Tiongkok saya, tetapi juga bakat yang benar-benar memahami situasi umum dan situasi keseluruhan!"
"Saya mengusulkan! Berikan Yi Xiaotian Penghargaan Kontribusi Luar Biasa!"
"Diduakan!"
"Tidak masalah, Yi Xiaotian pantas mendapatkan kehormatan ini!"
Kata-kata lelaki tua itu digaungkan oleh semua orang.
Lihat disini.
Orang tua di atas terdiam.
Setelah sedikit berpikir, dia mematikan rokok di tangannya, dan lelaki tua itu perlahan bangkit.
"Aku bisa mengerti perasaan rekan-rekan."
"Tapi saya pikir bahkan tanpa penghargaan ini, kontribusi Yi Xiaotian ke China akan selamanya diingat oleh semua orang!"
"Saat ini, situasi internasional sedang bergejolak."
"KTT global juga terus berteriak-teriak."
"Karena pertimbangan keselamatan Yi Xiaotian! Saya pikir yang terbaik bagi kita untuk tetap diam tentang ini, terus mendukungnya secara rahasia dan diam-diam mendukungnya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...