"Lewati Ordo Raja Tunggal!""Tiga tentara, segera berangkat untuk menyerang negara Yan!"
Suara Ying Zheng bergema di benak netizen.
mengalami krisis yang begitu besar.
Ying Zheng mampu menengahi dalam waktu sesingkat itu.
oleh ekspresinya.
Netizen tahu.
Ying Zheng mengeluarkan perintah ini, bukan karena Pangeran Dan dari Negara Bagian Yan mengirim Jing Ke untuk membunuhnya.
dia!
Ini benar-benar seperti yang dikatakan.
Masa-masa sulit, sejak pedang dimulai.
Ying Zheng akan menggunakan pedang di tangannya untuk mengakhiri dunia yang bermasalah ini!
Di bawah matahari terbenam.
Sosok Ying Zheng tampak begitu agung.
Melihat tubuh kokoh Ying Zheng, saat gambar itu berangsur-angsur menghilang, para netizen yang tidak bisa tenang untuk waktu yang lama semuanya mengaguminya.
Menangkan dia!
Adalah raja yang memang pantas!
"Meskipun ada ribuan orang, aku akan pergi! Dengan keberanian seperti itu, siapa yang bisa menjadi musuh?"
"Raja Qin Wangu! Saya pikir tingkat tragis nasib Ying Zheng bahkan melebihi Li Shimin, dan misi yang akan dia selesaikan juga lebih sulit daripada Li Shimin!"
"Itu benar! Jika Anda melihat dunia, tidak peduli siapa yang memahaminya, ada banyak orang yang membencinya! Tapi Ying Zheng, dia masih tidak mengubah niat awalnya, dan mengambil setiap langkah dengan tegas!
"Aku benar-benar tidak menyangka! Dua reinkarnasi Yi Xiaotian memiliki kehidupan yang begitu legendaris!"
"Ini sangat menyentuh! Aku tidak tahan lagi! Karena pedang? Kamu berakhir dengan pedang! Apa yang aku katakan membuat darahku terbakar!"
"Dia lebih suka menanggung keburukan rakyat jelata, tetapi tetap bergerak maju dengan tegas! Dia membunuh Han, membantai Zhao, dan sekarang dia menunjukkan taringnya kepada Kerajaan Yan yang tercela! Orang-orang di dunia menganggapnya sebagai seorang tiran, tapi orang-orang ini tidak, saya tidak tahu. Semua yang telah dilakukan Ying Zheng adalah demi orang-orang ini dan rencana negara Tiongkok yang berusia seabad!"
"Tidak peduli apakah Ying Zheng dapat mencapai keinginannya yang telah lama disayangi, semangatnya akan diteruskan selamanya!"
"Itu benar! Kerajaan Naga kita sekarang adalah negara yang besar dan luas. Tidak seperti Barat, di mana ada banyak negara kecil yang tak terhitung jumlahnya! Ini pasti Ying Zheng, atau keturunannya, yang telah memenuhi mimpi ini!"
"Ya! Di era Li Shimin, dunia bersatu, dan ukurannya tidak kalah dengan zaman modern! Dan ini harus menjadi fondasi yang diletakkan oleh Ying Zheng!"
"Aku berkata ... Apakah kamu begitu tidak percaya pada Ying Zheng? Bukankah dia menaklukkan dan menghancurkan enam kerajaan dengan satu tangan, dan memenuhi keinginan besar penyatuan, jadi tidak perlu generasi mendatang untuk mewarisinya. dia?"
"Brengsek! Jika itu masalahnya, maka itu terlalu luar biasa! Tapi dari sudut pandang rasional umum, dia telah menjungkirbalikkan tiga negara, dan sisanya harus disatukan!"
"Ya ... jalan Ying Zheng di depan hanya akan menjadi semakin sulit ..."
Netizen, tak tertandingi antusiasnya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...