Bab 96 Berhenti, Ying Zheng adalah untuk balas dendam pribadi?

19 1 0
                                    


Sepanjang jalan.

Netizen di seluruh dunia tahu betul seperti apa karakter Ying Zheng.

Tidak apa-apa untuk bertindak sendiri.

Penindasan.

Ini memang kekurangan Ying Zheng yang tidak bisa dihindari.

tetapi!

Di atas kekurangan ini, karakter Ying Zheng memiliki poin bersinar yang tak terhitung jumlahnya.

Dan empat kata ketekunan.

Ini adalah karakter Ying Zheng, keunggulan yang sangat menonjol!

Entah itu netizen yang mendukung Ying Zheng.

Atau para pelaut yang memfitnahnya.

Tentang masalah Kerajaan Yan ini, pandangan semua orang sama.

Ibukota negara bagian Yan telah ditaklukkan, dan raja Yan terpaksa pindah ke Liaodong untuk meminta pengampunan Ying Zheng.

pada kasus ini.

Dengan karakter Ying Zheng, bukankah dia seharusnya mengabaikan permintaan Raja Yan dan terus memerintahkan tentara untuk menyerang sampai Yan benar-benar hancur?

mengapa!

Dalam situasi setengah matang ini, tiba-tiba menyetujui permintaan pihak lain?

Bahkan seorang siswa dengan sedikit pengalaman sosial mengetahuinya.

Potong rumput, singkirkan akarnya!

Seseorang yang dapat membunuh putranya sendiri dengan tangannya sendiri demi kekayaan dan memberikannya kepada musuh-musuhnya ...

Bisakah jaminannya diperhitungkan?

saat ini.

Netizen di seluruh net mulai membahas langkah Ying Zheng.

"Aku tidak mengerti! Aku benar-benar tidak mengerti!"

"Bagaimana situasinya? Kenapa kamu tidak bertarung? Apa yang dipikirkan Ying Zheng?"

"Apakah itu berhati lembut?"

"Tidak mungkin! Bisakah Ying Zheng berhati lembut?"

"Itu tidak benar! Putra Mahkota Dan itu... Aku kenal Ying Zheng ketika aku masih kecil. Tidak peduli apa hubungan mereka, mereka masih teman lama! Sekarang teman lama itu meninggal secara tragis, Ying Zheng mungkin telah beresonansi? "

"Itu benar-benar tidak mungkin! Aku tidak melihatnya, Ying Zheng memandang kepala Pangeran Dan dan mengatakan sesuatu bahwa dia adalah satu-satunya pahlawan di Kerajaan Yan, tetapi menyatakan penyesalan yang dalam."

"Ya Tuhan! Jika Ying Zheng menghentikan penaklukannya atas dunia karena ini, maka... Qin, dapatkah mereka mempertahankan wilayah bawaan mereka?"

"Buka busurnya tanpa membalikkan panahnya! Langkah Ying Zheng benar-benar tidak bijaksana!"

saat ini.

Tidak ada angkatan laut untuk fitnah.

Bahkan netizen, tidak ada yang mengerti mengapa Ying Zheng membuat pilihan seperti itu.

Melihat rentetan yang terus bergulir, Liang Youyou sama cemasnya.

"Tuan Yi, netizen tidak mengerti mengapa Ying Zheng menyetujui permintaan perdamaian Yan Guo."

"Bagaimana menurutmu tentang ini...?"

Menyapu melalui sudut mata, Yi Xiaotian masih tampak acuh tak acuh.

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang