Bab 26 Seluruh jaringan buruk, dan Luo Yi akan dihancurkan dalam sepuluh hari!

49 5 0
                                    


Sebuah laporan mendesak datang.

Penuh kejutan!

"Yang Mulia! Gaya Luo Yi tidak boleh naik! Menteri bersedia memimpin pasukan pemerintahan dalam untuk melakukan ekspedisi dan menghancurkan para pengkhianat!"

"Tidak! Kekeringan dua tahun telah menghabiskan kekuatan nasional Dinasti Tang saya! Dalam situasi saat ini, tidak ada makanan untuk diperjuangkan sama sekali!"

"Tuyuhun hampir bergerak, jika pasukan pemerintah dalamku dipindahkan saat ini, aku khawatir Minzhou tidak akan dijamin!"

"Kupikir aku bisa mengirim utusan ke Jingzhou untuk menenangkan Luo Yi, tunggu saja sampai kita melewati ini, lalu..."

"Kentut! Lalu kenapa Luo Yi mengumpulkan pasukan saat ini? Bukankah itu karena aku melihat kekosongan di Dinasti Tang dan ingin memanfaatkan api?"

Untuk alasan ini, ada lebih banyak pertengkaran antara sipil dan militer.

Datang menderita kekeringan!

Dalam keputusasaan, Luo Yi memberontak lagi.

Yang buruk! Itu benar-benar akan mengikuti jejak Dinasti Sui yang kejam dan menjadi dinasti yang mati dalam dua generasi itu!

Poin ini, sipil dan militer Manchu melihat dengan jelas.

Penonton di seluruh jaringan juga sangat jelas.

"Aku pergi! Luo Yi memberontak? Seratus ribu tentara?"

"Ini... sudah berakhir! Ini sudah kemarau yang parah, dan ada musuh besar seperti Tuyuhun yang bisa menyerang kapan saja. Kenapa ada pemberontakan lagi?"

"Li Shimin...menyedihkan! Dia baru saja naik takhta dan mengalahkan Turki, dan ketika dia hendak membuat rencana besar, dia benar-benar menemui hal seperti itu!"

"Mungkinkah... seperti yang orang-orang itu katakan, ini semua adalah kutukan ilahi?"

"Pada akhirnya, dia membunuh saudaranya sendiri, dan bahkan anak-anak pun tidak luput. Sekarang... pembalasan akan datang!"

Pemberontakan Luo Yi benar-benar mengubah opini publik online menjadi tren sepihak.

Bahkan Liang Youyou, gadis kecil penggemar yang paling mendukung Li Shimin.

saat ini.

Dia tidak tahu bagaimana membantu Li Shimin membela diri.

Dua tahun kekeringan parah menghabiskan kekuatan nasional Datang.

Pelanggaran wilayah oleh Tuyuhun juga melibatkan beberapa pasukan Dinasti Tang.

sekarang! Di masa yang bergejolak dan sangat sulit ini.

Pemberontakan Luo Yi seperti sedotan terakhir yang mematahkan punggung unta.

Langit Dinasti Tang runtuh!

Tepat ketika semua orang meratap, berpikir bahwa Li Shimin tidak akan pernah selamat dari ujian ini.

layar, lompat lagi.

Taman belakang yang tenang dari istana yang dalam.

Haoyue ada di langit.

Li Shimin sendirian, bersandar di samping batu karang, memegang sebotol anggur di tangannya.

Melihat bahwa sikap Li Shimin menurun, Li Shimin minum sendirian ke bulan.

Banyak netizen bahkan lebih khawatir.

Li Shimin...Apakah benar-benar tidak ada yang bisa kulakukan?

"Hahaha! Lihat! Apa yang aku bicarakan? Jika Li Shimin melakukan ini, dia akan kedinginan setelah beberapa tahun!"

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang