Bab 95: Utusan dari Negara Bagian Yan, Kepala Pangeran Dan

22 1 0
                                    


Siaran langsung berlanjut.

Penangkap partikel jiwa beroperasi, dan ingatan kehidupan masa lalu Yi Xiaotian secara bertahap dijalin menjadi gambar, yang disajikan kepada semua penonton di depan layar.

di layar.

di aula utama.

Ying Zheng duduk di atas takhta.

di bawah.

Beberapa utusan gemetar menundukkan kepala mereka dan memegang kotak brokat di tangan mereka, tidak berani mengatakan apa-apa.

"Siapa di bawah?"

Suara energik Ying Zheng jatuh ke tanah.

Orang yang memimpin di antara beberapa utusan berjalan perlahan.

"Utusan Yan, lihat Raja Qin!"

Melihat orang ini, dia masih menyebut dirinya utusan Yan, dan mata Ying Zheng memancarkan tatapan tegas.

Dia bangkit dan memarahi: "Utusan? Hmph, kamu menunggu Kerajaan Yan, yang akan dihancurkan."

"Siapa nama utusan negara yang hancur?"

Amarah.

Itu terus bergema di aula, dan bahkan utusan yang terkejut itu gemetar seperti sekam.

Dia mengabaikan keringat yang menetes di dahinya.

Utusan terkemuka menahan ketakutannya: "Raja Qin!"

"Raja agungku telah memindahkan ibu kota ke Liaodong, dan bersedia menjadi menteri Qin."

"Ini! Ini adalah hadiah yang dipersembahkan khusus oleh raja keluargaku agar kamu menunjukkan kesetiaan!"

Katakan.

Utusan itu mengangkat tinggi-tinggi kotak brokat di tangannya.

"Apa yang ada di dalam kotak?"

Melihat kotak brokat di tangan utusan itu, Ying Zheng sedikit penasaran.

"Apa yang disajikan dalam kotak ini... adalah kepala Pangeran Dan!"

Berlutut di tanah, utusan itu tergagap.

Mendengar ini, Wen Wu di aula segera mulai berbicara.

Mengabaikan obrolan sipil dan militer, Ying Zheng bertanya lagi.

"Dan adalah putra Xi Raja Yan, mengapa dia mendedikasikan kepalanya untuk Raja Tunggal?"

"Kembalilah ke Raja Qin!"

Nabai lagi, utusan itu dengan cepat menjelaskan: "Pangeran Dan mengambil keputusan sendiri dan menyewa Jing Ke untuk melakukan sesuatu terhadapmu, raja."

"Itu sebabnya! Raja Yan dari keluargaku, untuk menunjukkan ketulusan, secara pribadi memenggal Putra Mahkota Dan dan menawarkan kepalanya, hanya untuk meminta Raja Qin mengasihani rakyat negara kita Yan..."

Berbicara tentang ini, utusan itu berhenti sebentar.

"Raja Yanku berjanji."

"Selama Qin menarik pasukannya, maka negara bagian Yan akan menjadi milik Qin dan tidak akan pernah mengkhianati!"

Melihat ini, netizen tidak tahan lagi.

Sebelumnya.

Ying Zheng baru saja mengatakan untuk mengirim pasukan untuk menyerang Yan.

Sudah berapa lama?

Bahkan jika layar memori melompat, terkadang rentangnya akan sangat besar.

Tapi ... hanya melalui penampilan Ying Zheng yang hampir tidak banyak berubah, netizen dapat mengetahui bahwa hanya ada beberapa tahun tersisa di tengah!

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang