Dari kekuatan seluruh negara untuk menyerang Chu.Namun, pasukan baru dibentuk untuk berperang di dua front.
Dalam hal ini, meskipun Yi Xiaotian memberikan penjelasan, kebanyakan orang masih ragu.
Kontroversi di Internet.
Tidak ada pengurangan, tetapi semakin menjadi.
Lihat disini.
Liang Youyou buru-buru melambaikan tangannya untuk memberi isyarat kepada staf untuk terus bermain.
saat ini.
Berdebat tidak ada gunanya.
Atau berbicara dengan fakta, adalah senjata yang paling bermanfaat!
Di bawah nada staf, penangkap partikel jiwa beroperasi.
Gambar baru perlahan muncul.
Netizen yang berdebat akhirnya meletakkan keyboard di tangan mereka dan mulai memperhatikan.
di layar.
Ying Zheng tidak berada di aula yang sudah dikenalnya, tetapi berjalan sendirian di harem.
Berjalan perlahan.
Dia tampak tenang.
Semuanya tampak begitu damai.
Seolah-olah tidak pernah ada perang di Qin.
Melihat adegan ini, netizen tidak bisa tidak bertanya-tanya.
Apakah pertempuran sudah berakhir?
"Bagaimana situasinya? Apa yang sedang dilakukan Ying Zheng?"
"Bukankah pertempuran sudah berakhir?"
"Tidak mungkin! Chu adalah negara yang kuat! Menghancurkan pemain seperti Han dan Zhao akan membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk dihitung! Lihat Ying Zheng saat ini, penampilannya tidak banyak berubah, dan itu pasti sudah lama!"
"Jika masih bertarung, bukankah Ying Zheng seharusnya sibuk dengan urusan militer setiap hari? Kenapa kamu masih ingin hang out?"
"Saudaraku! Saya punya tebakan! Apakah menurut Anda ... apakah Ying Zheng akan kewalahan dan memerintahkan Wang Jian untuk mundur?"
"Itu benar! Memang ada kemungkinan seperti itu! Segera setelah kekalahan sebelumnya, Wang Jian memimpin pasukan untuk pergi lagi. Mungkin dia hanya ingin memanfaatkan ketidaksiapan dan meluncurkan serangan diam-diam! Ternyata pihak lain adalah berjaga-jaga dan mundur!"
"Jika itu masalahnya, itu hal yang baik. Ying Zheng telah menaklukkan beberapa negara. Selama dia stabil, kekuatannya akan menjadi lebih kuat dan lebih kuat!"
"Hei! Sayang sekali, aku memikirkan Ying Zhengneng dan mengambil negara Chu secara langsung!"
"Jangan dipikirin, bagusnya bisa menstabilkan situasi yang ada!"
Kemudahan Ying Zheng membuat netizen salah paham.
di mata publik.
Dalam keadaan seperti itu, pertempuran di garis depan harus berakhir.
Meski banyak yang menyayangkan.
Tapi di mata netizen yang masuk akal.
Situasi ini adalah yang paling menguntungkan bagi Qin!
Selama itu berkembang terus selama beberapa tahun dan benar-benar mencerna wilayah yang baru diduduki seperti Han dan Wei, kekuatan Qin pasti akan meningkat dengan pesat.
Ketika saatnya tiba, tidak akan terlambat untuk menghancurkan Chu!
Dan tepat ketika netizen membuat pernyataan bahwa Ying Zheng akhirnya tenang dan memilih untuk berkembang dengan mantap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...