Bab 141 Memanggil dunia, delapan belas pangeran mendiskusikan Dong
Apakah Cao Cao bodoh?Permintaan sederhana.
Biarkan semua orang duduk di depan komputer dan berpikir dengan hati-hati.
Dari masa kanak-kanak.
sampai sekarang.
Semua yang dilakukan Cao Cao bergema di benak setiap orang.
Bisa dibilang Cao Cao keras kepala, licik, mencari keuntungan dan menghindari kerugian, tidak tahu berterima kasih, berhati-hati dan curiga.
tetapi!
Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa Cao Cao itu bodoh!
Seperti yang dikatakan Yi Xiaotian.
Di depan Chen Gong, dia mengucapkan kata-kata itu...
Jika itu benar-benar sesuai dengan apa yang dipahami semua orang ... betapa bodohnya orang ini?
Cao Cao jelas bukan orang bodoh!
Pikirkan ini.
Netizen yang masih gelisah berangsur-angsur menjadi tenang.
"Mungkin... kita salah paham Cao Cao?"
"Meskipun membunuh keluarga Lu Boshe membuat orang marah, menurut pernyataan Yi Xiaotian ... itu tidak bisa diterima."
"Lihat saja semua yang telah dia lakukan...Cao Cao bukanlah penjahat!"
"Kurasa kita harus memberi Cao Cao kesempatan, mungkin di masa depan, dia akan memberimu kejutan baru."
"Ya! Bahkan Chen Gong tidak meninggalkan Cao Cao karena kejadian ini. Jelas, apa yang dia katakan tidak berarti apa yang kita pahami. Kita harus memberinya kesempatan!"
Rentetan kritik benar-benar hilang.
Netizen yang sudah tenang membahasnya satu per satu.
akhirnya.
Semua orang mencapai konsensus.
Mungkin...mereka belum mengerti Cao Cao!
situs program.
Melihat rentetan yang berjatuhan, Liang Youyou tersenyum.
"Teman penonton!"
"Sekarang, Cao Cao telah berhasil melarikan diri!"
"Di masa depan, akankah Cao Cao membunuh Dong Zhuo lagi, atau akankah dia mengibarkan bendera kebenaran dan mengibarkan bendera kebenaran seperti yang ditebak semua orang..."
"Aku percaya, semua orang menantikannya seperti Youyou!"
"Jadi, tolong lanjutkan menonton dengan Youyou untuk melihat pilihan apa yang akan diambil Cao Cao setelah tiba di Chenliu!"
Suara itu jatuh ke tanah.
Layar besar hitam pekat menyala lagi.
Layar memori perlahan muncul.
Pasir kuning beterbangan di langit.
Ribuan tentara memegang tombak panjang berbaris rapi dalam beberapa formasi persegi dengan ekspresi serius.
Phalanx lurus ke depan.
Cao Cao menunggang kuda puma kuning dan memegang pedang di satu tangan.
Chen Gong dan beberapa orang berpakaian juru tulis ada di sebelah kiri.
Xiahou Dun dan beberapa lainnya, semuanya mengenakan baju besi dan menunggang kuda, ada di sebelah kanan.
Lusinan orang dari Wen dan Wu menjaga Cao Cao, semuanya penuh harapan, menatap ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...