Bab 113 Sebuah Awal Baru, Bung?

32 1 0
                                    


Menantikannya.

Yi Xiaotian kembali ke panggung.

Dengan bantuan staf, jebakan partikel jiwa telah di-debug.

Layar memori baru perlahan terbuka.

di pasar jalanan yang bising.

Pejalan kaki ada di mana-mana.

Meskipun sebagian besar pejalan kaki hanya mengenakan pakaian biasa, kebanyakan dari mereka dipenuhi dengan senyum bahagia.

Jelas, reinkarnasi Yi Xiaotian kali ini tidak seperti dua kehidupan sebelumnya, dan awalnya sangat menyedihkan.

melalui layar.

Semua orang telah mengkonfirmasi.

Ini adalah dunia yang damai dan makmur.

Tepat ketika netizen masih menghela nafas, Yi Xiaotian akhirnya tidak harus bereinkarnasi setiap saat dan masuk penjara pada awalnya.

dalam hiruk pikuk keramaian.

Tiba-tiba, beberapa pemuda berpakaian brokat bergegas keluar.

Di tangan pria muda terkemuka, seekor anjing kuning besar diikat.

"Minggir! Menyingkir!!"

Bermain dan bermain-main, adu ayam dan berjalan-jalan dengan anjing.

Orang-orang muda ini.

Itu benar-benar sesuai dengan penilaian netizen sebelumnya, dan mereka jelas beberapa bajingan.

"Tuan muda keluarga Yuan telah berpatroli di pegunungan, para lelaki tua dan muda semuanya menghindari, gadis besar dan menantu perempuan kecil semuanya tinggal untukku !!"

berlari.

Ah Mo, yang terpendek, terus berteriak di mulutnya, menyebabkan pejalan kaki menghindarinya.

"Cao Ahuo, kau bajingan, kenapa kau berpura-pura menjadi namaku?"

Baru saja berbelok.

Boss Yuan, yang telah menunjukkan wajahnya di gambar sebelumnya, menyambutnya dengan marah.

Jelas, dia sangat tidak puas dengan tindakan Cao Agou yang memalsukan namanya untuk berpatroli di jalanan.

"Bukankah aku membuat front untukmu? Apa yang membuatmu bersemangat?"

Dia melambaikan tangannya, dan Cao Agui tidak peduli dengan kemarahan Boss Yuan.

"Boss Yuan, jangan diam, cepat, ayo pergi ke East Street bersama."

Tanpa menunggu Boss Yuan menjawab, Cao Amo berjalan ke arah dirinya sendiri dan menepuk bahu pihak lain.

"Jalan Timur? Apa yang akan Anda lakukan di Jalan Timur?"

"Apakah kamu bodoh? Hari ini adalah hari ketika kaisar menikahi saudara perempuan tukang daging, tidakkah kamu ingin melihat seperti apa wanita itu?"

Memutar matanya, dia menyerahkan anjing kuning di tangannya kepada petugas.

Sambil menyeret Boss Yuan ke depan, Cao Amo memberitahunya tentang hal itu.

"Ah! Jika kamu tidak mengatakannya, aku lupa!"

Terkejut, dia menepuk pahanya, dan Boss Yuan tiba-tiba menyadari.

"Ayo pergi! Ayo pergi! Aku ingin mengintip terakhir kali, tapi aku tidak melihatnya. Lagi pula, aku harus melihatnya kali ini. Cantik seperti apa gadis tukang daging ini!"

bersemangat.

Boss Yuan memunggungi tamu itu, menyeret Cao Amo, yang jauh lebih kurus darinya, dan berlari ke sudut jalan.

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang