Bab 75 Qin Wangzheng, dunia memperhatikan!

27 4 0
                                    


"Ini ... aku sangat senang melihat ini! Ying Zheng benar-benar luar biasa!"

"Ini adalah suatu keharusan! Jelas, Ying Zheng telah mengharapkan adegan ini untuk waktu yang lama! Jika dia tidak meluncurkannya sebelumnya, dia hanya ingin memberi Yiyi kesempatan lagi!"

"Nima! Mendengarkan teriakan pembunuhan tentara Qin dari segala arah, kulit kepalaku mati rasa!"

"Yang ini harus diyakinkan! Lihatlah sikap Ying Zheng, lalu bandingkan dengan itu , itu sama sekali bukan level keberadaan!"

"Jangan bicara tentang apakah Ying Zheng bisa menjadi raja yang memenuhi syarat di masa depan, tetapi hanya mengatakan bahwa dia mengalami penghinaan selama bertahun-tahun, dan kemudian menggunakan serangkaian metode gemuruh! Berapa banyak orang pada usia yang sama yang dapat dibandingkan?"

"Tentu saja! Lihat, masih ada perkelahian di sana, tetapi Ying Zheng bahkan tidak melihatnya sama sekali, dan terus mengadakan upacara mahkota! Dengan sikap raja ini, dia tidak dapat dikalahkan selama sepuluh jalan!"

Pengaturan Ying Zheng.

Strategi Ying Zheng.

Bahkan reaksi Ying Zheng terhadap pertempuran.

Pada saat ini, kelompok netizen ini telah sepenuhnya yakin.

Melihat beberapa murid yang tersisa dipenggal oleh Qin Jun satu per satu, netizen semua bersemangat.

Bibi? Ini benar-benar lalat capung yang mengguncang pohon, saya tidak tahu apa itu!

akhirnya!

Saat penjaga pintu terakhir di samping Lai Su pingsan dengan ratapan.

Bibi kehilangan kengerian sebelumnya, dan hanya ada kepanikan di wajahnya.

Dia menjatuhkan pedang di tangannya, berlutut dengan lutut gemetar, dan terus menghadap Ying Zheng, bersujud kepada tentara Qin, dan memohon pengampunan.

Layar secara bertahap menghilang.

Karena adegan pertempuran, Liang Youyou, yang dirangsang menjadi kemerahan, menghadap kamera: "Teman-teman penonton!"

"Sekarang kita bisa melihat bahwa Ying Zheng telah mengalahkan Lao Yu!"

"Segera, Ying Zheng dewasa akan benar-benar mengendalikan kekaisaran dan menggunakan hak rajanya!"

"Sekarang, mari kita tunggu bersama dan tunggu saat itu datang!"

Liang Youyou tidak tahu apa yang orang lain rasakan.

Tetapi sebagai gadis penggemar kecil, dia sangat bersemangat sehingga dia gemetaran saat ini.

Saya tidak sabar untuk melewati masa lalu secara langsung, mengenakan baju besi, untuk bertarung dan membunuh musuh untuk Ying Zheng!

saat ini!

Efek program meledak secara langsung!

Dari pengiriman Ying Zheng dari Ying Cheng untuk menyerang Zhao, sampai sekarang.

Hanya beberapa jam usaha.

Jumlah pemirsa "Reinkarnasi di Kehidupan Masa Lalu" tidak hanya pulih dengan cepat, tetapi juga mencapai puncak baru!

bahkan!

Pretty Country, Kimchi Country, Sakura Country, dan saluran asing lainnya, selama stasiun radio yang bekerja sama dengan grup program, telah mengantarkan pertumbuhan peringkat yang meledak-ledak.

Raja timur yang misterius.

Pengalaman masa kecil, mencekam dan menegangkan.

Situasi remaja menarik dan naik turun.

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang