Raja Chang'an Ying Chengquan memberontak, menyebabkan Dinasti Qin mengguncang negara itu naik turun.Di musim gugur yang bermasalah ini.
Ying Zheng mengubah hal-hal buruk menjadi hal-hal baik.
Melalui guntur, dia menurunkan Lord Yangquan dan menempatkan Nyonya Huayang di bawah tahanan rumah.
untuk waktu yang singkat.
Ying Zheng memanfaatkan pengalaman pribadi Lu Buwei di garis depan dan kekacauan faksi Nyonya Huayang di belakang.
Itu sebenarnya dalam kepemilikan kekuatan domestik.
Netizen yang benar-benar tercengang dengan rangkaian pukulan gabungan ini.
sama.
Itu juga meningkatkan harapan baru untuk Ying Zheng.
Apakah itu...
Akankah Ying Zheng benar-benar terlahir kembali dari abu dalam situasi putus asa ini?
di bawah harapan rakyat.
Kenangan baru perlahan muncul.
belajar.
Ying Zheng naik takhta.
di bawahnya.
Ada satu sastra dan satu militer berdiri di kiri dan kanan.
Di sampingnya, pelayan Zhao Gao juga menemaninya, menggiling pena Ying Zhengduan yang sedang menulis.
Selesai menulis.
Ying Zheng mengambil potongan bambu yang belum mengering dengan tinta, "Wang Jian, Lu Xiangzheng dan pengkhianat itu menghadapi Tunliu."
"Ambil slip ini, dan bawa 150.000 tentara di kota untuk mendukung garis depan dan membantu Perdana Menteri Lu untuk menghancurkan para pengkhianat."
"Ingat! Lone King, aku tidak ingin melihat Ying Chengchan di Daqin lagi!"
"Di Sini!"
Mengangkat tangannya dengan hormat, mata pria kekar itu penuh dengan tekad.
"Ini......"
Melihat pria besar itu mengambil potongan bambu, dia bangkit dan pergi, sementara para juru tulis memandang Ying Zheng dengan ragu-ragu.
Kepergian pria besar itu membuat Ying Zheng jauh lebih mudah.
Menatap juru tulis, Ying Zheng menyesuaikan posisi duduknya dengan mudah: "Li Si, apa yang kamu lakukan, tapi tidak apa-apa untuk mengatakannya."
Setelah membungkuk terlebih dahulu, juru tulis Li Si berkata, "Jika Wang Jian pergi, tidak akan ada seorang pun di Yongcheng... Saya khawatir tidak ada yang akan ditekan!"
"Apa yang Lone King inginkan adalah tidak ada yang menekan!"
Setelah banyak elaborasi, Ying Zheng tidak menunggu Li Si menjawab, dan menceritakannya lagi.
"Li Si! Kamu hanya perlu melakukan pekerjaanmu dengan baik, dan kamu tidak perlu peduli dengan sisanya."
"Di pihak Lu Xiang... Saat dia kembali dengan kemenangan, semuanya akan berjalan seperti biasa."
Setelah berbicara, Ying Zheng berdiri, mengabaikan ekspresi kontemplatif Li Si, dan diam-diam menatap langit yang semakin kabur di luar jendela.
"Angin dan hujan... datang!"
mendesis----
Lis?
Bagaimana bisa Li Si ini berada di depan Ying Zheng?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...