Bab 116 Menguntungkan, Ah Man, Asal Usul Nama Panggilan

14 1 0
                                    


Cao A sengaja berpura-pura terkena stroke untuk menakut-nakuti paman kedua tanpa memberi tahu bocah itu.

Ini masalahnya.

Di mulut Yi Xiaotian, itu berubah menjadi sesuatu yang lain?

Untuk ini.

Sebagian besar netizen menyatakan keraguan.

Betulkah.

Status kedua kaisar sangat menonjol.

Kehidupan Li Shimin dan Ying Zheng telah dikagumi oleh netizen yang tak terhitung jumlahnya.

tetapi......

Sekarang, tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, dia hanyalah anak nakal, bukan?

"Aku orang pertama yang tidak percaya bahwa Cao A menyembunyikan tujuan lain!"

"Ya! Berapa banyak pemikiran yang bisa dimiliki oleh anak nakal yang berusia kurang dari sepuluh tahun?"

"Yi Xiaotian, meskipun kita semua mengerti bahwa, sebagai kaisar generasi kedua, kamu adalah anak nakal di generasi ketiga, yang agak sulit diterima secara psikologis. Tapi ... kamu harus menghadapi kenyataan!"

"Itu benar, tidak ada yang salah dengan bocah itu, setidaknya dia bahagia!"

"Hahaha, sungguh, aku sangat menantikannya. Cao A menyembunyikan bocah ini dan menyerbu ruang pernikahan lagi di malam hari. Itu tidak berhasil terakhir kali. Sayang sekali!"

Kata-kata Yi Xiaotian memicu diskusi di antara banyak netizen.

Dan sama seperti semua orang berdiskusi dan menggoda.

Layar melompat.

Itu masih rumah luas yang sama.

Cao Aman sedang berbaring di tempat tidur, membolak-balik gulungan dengan bosan.

saat ini.

Teriakan mendesak datang dari luar pintu.

"Menguntungkan! Menguntungkan, anakku, bagaimana kabarmu?"

Pada saat yang sama suara itu datang.

Pastor Cao, yang berkeringat deras, mendorong pintu hingga terbuka dan masuk.

Ketika dia melihat Cao Aman yang sedang berbaring di tempat tidur tanpa kelainan apapun, dia langsung menghentikan langkahnya, tercengang.

Lihat disini.

Netizen pun semakin tertawa.

Arti yang dalam? Mereka tidak melihatnya.

Tapi adegan di mana anak nakal ini akan dipukuli sudah bisa ditebak oleh hampir semua orang.

Dan tepat saat netizen mengharapkan adegan Cao Aman dicambuk.

Pastor Cao, yang masih berdiri di depan pintu, bergerak.

Dia mengambil dua langkah dengan ragu-ragu, mendatangi putranya, dan melihat ke atas dan ke bawah: "Ji Li, bukankah paman keduamu mengatakan bahwa kamu terkena stroke? Lalu kamu sekarang ..."

Menunjuk putranya yang tidak berbeda di depannya, kata-kata Pastor Cao penuh dengan pertanyaan.

"Ayah, anak itu tidak terkena stroke!"

Menempatkan gulungan di tangannya dengan tenang, Cao Aman mulai dari tempat tidur: "Paman Kedua tidak pernah menyukainya, jadi dia akan selalu menjelek-jelekkan anak di depanmu."

"Mungkin ... kali ini sama dengan ruang pernikahan sebelumnya, dan paman kedua berbicara omong kosong kepadamu lagi."

Mengedipkan matanya lebar-lebar, Cao Aman menunjukkan kepolosannya.

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang