Bab 57 Satu kata mengatur dunia, siaran langsung berlanjut

28 3 0
                                    


Kembali ke Negara Qin.

Ying Zheng tidak mengantarkan kehidupan indah yang dibayangkan netizen.

Penghinaan Nyonya Huayang.

Dinginnya ayah kandung, Raja Qin.

Ada juga sarkasme anak-anak kerajaan lainnya.

Semua jenis gambar, semua di satu tempat.

Segera, netizen yang tak terhitung jumlahnya merasakan blok di hati mereka.

Kenapa ini?

Bukankah itu berarti semuanya akan baik-baik saja ketika kamu pulang?

Atau......

Ying Zheng benar-benar tidak dilahirkan oleh Raja Qin.

jadi.

Lu Buwei sangat senang ketika dia melihat bahwa dia berinisiatif untuk mengenalinya sebagai ayah Zhong?

Kisah spesies liar.

Sebelum ini, sebagian besar netizen yang mendukung Ying Zheng masih tidak percaya.

Tapi momen ini...

"Palu batu! Lu Buwei ini benar-benar ayah kandung Ying Zheng!"

"Spesies liar, benar-benar bercampur dengan keluarga kerajaan Daqin, apakah ini dunia?"

"Raja Qin baru saja naik takhta sekarang, jadi tidak mudah untuk melakukannya! Seperti yang saya lihat, tidak akan lama sebelum sepasang ayah dan anak benih liar ini akan dibersihkan oleh Raja Qin!"

"Itu benar! Siapa yang tidak tahan memakai topi dan melihatnya setiap hari?"

"Hei! Saya awalnya mengatakan bahwa saya ingin melihat adegan di mana Ying Zheng menjadi Raja Qin dan membalas dendam pada Zhao, tapi ternyata ... itu saja?"

"Tsk tsk, kaisar dari kehidupan sebelumnya, spesies liar dari kehidupan ini, tidak ada seorang pun!"

"Kakak! Tiba-tiba aku memikirkan sesuatu! Pada awalnya, Li Shimin juga menjadi sasaran ayahnya dengan berbagai cara, kan? Katamu... Kalau begitu Li Shimin juga jenis liar!"

"Aku pergi! Kamu tidak bilang aku belum memikirkannya! Itu sangat mungkin!"

"Reinkarnasi kaisar? Ini lelucon! Ini hanya perampasan yang biadab!"

"Sangat meminta untuk menghentikan siaran! Tren buruk ini harus dihentikan!"

"Ya! Hentikan siarannya! Sangat meminta untuk menghentikan siaran!"

"Tidak aktif +1!"

"Tidak aktif +2!"

"+3!"

"..."

Keberuntungan Ying Zheng membuat banyak netizen yang sangat mencintainya merasa khawatir.

Tetapi pilihan yang dibuat Ying Zheng sekarang telah memungkinkan para pelaut yang telah lama tidak aktif untuk mengambil kesempatan.

Saya mengoleskannya sekali sebelumnya, tetapi karena saya bersiap terlalu tergesa-gesa, saya ditekan oleh Yi Xiaotian dengan beberapa kata.

sekarang!

Kata "spesies liar" telah meledakkan rentetan di ruang siaran langsung, dan pasukan angkatan laut ini secara alami dikirim dengan panik.

Apakah itu di rentetan di ruang hidup.

Di forum media besar, forum, dan bahkan Internet, ada banyak komentar bahwa Ying Zheng adalah ras liar.

bahkan!

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang