Yi Xiaotian tahu sejarah itu.dia tahu.
Akan ada hari ketika Ying Zheng akan menyatukan enam kerajaan, menyegel Gunung Tai sebagai Zen, dan menjadi kaisar pertama dalam sejarah yang telah benar-benar menenangkan dunia, menyatukan dunia, dan mengakhiri kekacauan seribu tahun!
jadi.
Yi Xiaotian punya cukup alasan untuk percaya.
Di masa depan, Ying Zheng akan terlahir kembali dalam keputusasaan sampai dia melayang ke langit!
"Tuan Yi benar-benar memiliki kepercayaan penuh pada kehidupan masa lalunya."
"Dalam pandangan Tuan Yi, semua jenis kesulitan, bagi Ying Zheng, adalah kekuatan pendorong yang dapat mendorongnya untuk menjadi lebih kuat!"
"Jadi......"
Setelah sedikit jeda, emosinya telah disesuaikan, dan Liang Youyou, yang matanya penuh harapan, berbicara lagi.
"Ajak saja teman-teman dari penonton untuk bergabung dengan Youyou untuk menyaksikan bagaimana Ying Zheng akan menghadapi krisis ini!"
lagi dan lagi.
Entah itu Li Shimin atau Ying Zheng.
Ketika mereka menghadapi krisis, Yi Xiaotian selalu begitu tenang.
Ini juga memberi kepercayaan pada Liang Youyou.
Karena itu sama dengan tuan dari jiwa yang sama... Maka, seharusnya tidak ada bahaya!
Namun.
Karena kata-kata Yi Xiaotian, Liang Youyou mendapatkan kembali kepercayaannya pada Ying Zheng.
Tapi netizen itu tidak membelinya.
di mata warganet.
seorang raja.
Setelah naik takhta, dia tidak akan dapat mengambil alih kekuasaan, dan dia tidak akan melakukan apa-apa setiap hari.Liuzi jalanan umumnya mengabaikan pengadilan dan tidak memeriksa tentara.
Apa gunanya raja seperti itu?
Jika terjadi krisis, saya takut saya hanya bisa sendirian, menunggu kematian!
Kenangan terus berlanjut.
Gambar baru muncul.
sekarang.
Ying Zheng, berpakaian hitam, duduk di atas aula.
Di bawahnya ada sekelompok pejabat sipil dan militer Dinasti Qin.
Melihat ini, netizens segera berhenti berdebat dan mengalihkan perhatian mereka ke Ying Zheng.
Apakah itu...
Ying Zheng, yang telah mengalami krisis, akhirnya berencana untuk serius dan melawan?
di bawah harapan rakyat.
Mata Ying Zheng cerah, dan dia tidak memiliki dekadensi yang dia miliki sebelumnya.
Dia melihat sekeliling ke arah Wenwu di bawah.
"Baru-baru ini! Gu mendengar bahwa ada banyak gangguan Zhao Jun di perbatasan."
"Oleh karena itu... Gu memutuskan untuk meluncurkan pasukan untuk menyerang Zhao!"
Suara itu jatuh ke tanah, dan sebelum para menteri bisa bereaksi, Ying Zheng berbicara lagi: "Tuan Chang'an!"
"Saya sendiri yang memerintahkan Anda untuk menjadi komandan, bersama dengan Fan Yuqi, untuk mengumpulkan 100.000 pasukan untuk menaklukkan Negara Zhao!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...