Bab 186 Menganugerahkan Sembilan Kaleng, Memanggil Raja Wei
Meskipun Cao Cao sangat setia pada awalnya, semua orang berpikir begitu.
Dia pasti akan menjadi menteri yang cakap yang akan bertahan selamanya.
Tetapi......
Itu hanya sekali.
Dimulai dari saat Kaisar Han bergabung dengan Dong Cheng, Liu Bei dan pejabat lainnya untuk membunuh Cao Cao dengan racun.
Hubungan di antara mereka telah berubah total!
Raja bukanlah raja, dan menteri bukanlah menteri.
Tidak bergerak sebelumnya.
Hanya karena dunia belum tenang, Cao Cao tidak punya niat untuk itu.
Namun.
Kekalahan Chibi benar-benar menghancurkan impian Cao Cao untuk menyatukan dunia dalam waktu singkat.
Menaklukkan Ma Chao bisa dianggap sebagai stabilisasi fondasi terakhir hegemoni Cao Cao.
Sekarang.
Cao Cao ingin naik tahta dan menyatakan dirinya sebagai kaisar.
ini!
Itu sudah menjadi kesepakatan semua.
Bisa terjadi.
pada saat ini.
Pemimpin tua sebenarnya mengatakan bahwa Cao Cao mungkin tidak akan memilih jalan ini.
Saya mendengar ini.
Semua tetua menoleh ke belakang dengan rasa ingin tahu.
Sambil meletakkan rokoknya, lelaki tua itu mengubah posisi duduknya: "Semuanya!"
"Menilai dari situasi saat ini, semua orang percaya bahwa Cao Cao pasti akan merebut tahta."
"Tapi... pernahkah kau berpikir tentang sikap Cao Cao terhadap kaisar setelah kejadian itu?"
"Meskipun, dia telah mengosongkan kaisar."
"Namun...apakah itu dirinya sendiri atau bawahannya, Cao Cao meminta mereka untuk menunjukkan rasa hormat kepada kaisar."
"Jika kita mengatakan... Cao Cao benar-benar memiliki hati yang membangkang."
"Berdasarkan fakta bahwa dia telah mengosongkan kaisar sebagai fakta, menurutmu apakah dia berlebihan untuk melakukannya?"
ini......
Dengarkan kata-kata kepala suku tua.
Semua tetua langsung terdiam.
Sungguh!
Jika seseorang benar-benar memiliki hati yang durhaka dan memiliki kekuatan yang cukup...
Bahkan jika waktunya tidak tepat, dia tidak perlu terlalu rendah hati.
Lagi pula, ini adalah waktu yang sulit, dan Cao Cao tidak perlu tampil untuk siapa pun.
Dan jika tidak... maka, hanya ada satu kemungkinan!
"Semuanya, apa yang aku katakan hanyalah spekulasi."
"Bagaimana dengan spesifiknya, mari kita lihat terus!"
"Mari kita lihat bersama, Cao Cao ini, apakah dia akan memilih untuk menjadi kaisar di sini, atau akankah dia mempertahankan niat aslinya selamanya..."
Mengikuti suara pemimpin, lelaki tua itu jatuh ke tanah.
Semua penatua menatap layar siaran langsung.
Untuk netizen.
Cao Cao hanyalah topik pembicaraan setelah makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...