Bab 6 Pembicaraan besar seperti itu, mengapa kamu?

90 11 0
                                    


pertama.

Yang dilihat penonton adalah ayah dan anak Li yang terjebak, dan keluarga Li tidak bisa melarikan diri.

Dapat diputar dengan layar.

Bagaimana mungkin seorang pemuda yang dalam keadaan putus asa mengatakan sesuatu untuk memintanya kembali?

Di mata semua orang, bukankah kamu bercanda?

Orang-orang, itu kaisar!

Tidak peduli berapa banyak sejarah yang hilang di dunia ini, penonton semua akan tahu arti kata "kaisar"!

"Aku pergi! Orang ini... menurutmu dia baik? Atau dia bodoh?"

"Kaisar mengejarnya untuk melarikan diri, dan dia masih perlu memintanya kembali? Untuk apa? Dengan mulut?"

"Bung, kamu berpura-pura terlalu besar, tidak mudah untuk kembali!"

"Aku pernah melihat seseorang yang berpura-pura menjadi paman, tetapi aku belum pernah melihat seseorang yang berpura-pura menjadi level ini, dan meminta kaisar untuk mendapatkannya kembali. Apa yang kamu pikirkan!"

"Sejauh yang saya lihat, teman ini akan seperti ini sepanjang hidupnya, dia belum banyak berkembang!"

"Hei! Hei! Jangan bicarakan ini, apakah kamu tidak memperhatikan, apakah identitas orang ini di kehidupan sebelumnya? Mengapa dia dipenjara oleh kaisar dan diburu?"

Baik itu TV, komputer, atau bahkan pemirsa yang menonton siaran langsung dengan ponsel.

Ketika mereka melihat bahwa Yi Xiaotian mengatakan dalam kehidupan sebelumnya bahwa dia ingin mendapatkannya kembali, mereka semua tertawa.

Tapi anak laki-laki setengah tahun, pihak lain masih kaisar, siapa yang memberimu keberanian?

Tentu saja, masih ada beberapa orang yang sadar di dunia ini.

Dengan menonton siaran langsung, banyak orang mengetahui mengapa kehidupan masa lalu Yi Xiaotian begitu berliku-liku, dipenjara, melarikan diri, dan pihak lain adalah kaisar.

Apa identitasnya?

Untuk dapat membuat kaisar secara pribadi memerintahkan penahanan, pengejaran, dan pembunuhan... Ini bukan identitas biasa, kan!

Kota Naga.

Universitas Longcheng, Fakultas Sejarah.

Beberapa sejarawan dan arkeolog paling berwibawa di Kerajaan Naga menatap layar video di depan mereka, membuat berbagai catatan.

Bagi sebagian besar orang, acara "Reinkarnasi di Kehidupan Masa Lalu" hanyalah sebuah renungan.

Tetapi bagi para profesional ini, itulah satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali sejarah mereka yang hilang!

Tapi sayangnya.

Bagi sebagian besar pemenang yang beruntung, hidup mereka sangat membosankan.

Setelah kerja keras seumur hidup, mereka dapat memberikan informasi yang sangat sedikit.

Dan hari ini!

Han Luo Shixin yang hebat sebelumnya mengungkapkan kepada mereka selubung misterius yang disebut Dinasti Tang.

sekarang! Li Shimin ini, yang dipenjara dan diburu oleh kaisar, membangkitkan minat besar para ahli dan cendekiawan ini.

"Profesor Wang, apa identitas keluarga Li ini? Untuk mengizinkan kaisar memperlakukan mereka seperti ini, apakah mereka melakukan kejahatan keji?"

Menunjuk ke gambar di video, siswi Jiang Ying bertanya kepada guru di sebelahnya dengan curiga.

Memegang matanya, Profesor Wang, yang telah menatap video itu, memiliki wajah serius.

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang