Bab 196 Ayah si kecil, Zhu Yuanzhang!Seorang lelaki kecil yang tidak pernah melihat ayahnya sejak dia lahir, dan setelah diintimidasi oleh orang luar, bahkan tidak mendapatkan perawatan dari kakak laki-lakinya, dan hanya bisa menanggungnya sendiri, berlatih pedang sendirian di halaman.
Gambar seperti itu.
Sambil membuat penonton merasa sedih, mereka juga merasa lucu di saat yang bersamaan.
Tiba-tiba.
Kakak tertua dari anak itu keluar dari rumah.
Sambil mengerutkan kening: "Apakah kamu sudah menyelesaikan pekerjaan rumahmu?"
Meletakkan pedang kayu, menyeka keringat dari dahinya, dan tersenyum penuh kemenangan: "Aku sudah melakukannya." "
Hmph!" Menjentikkan lengan bajunya, kakak laki-laki itu berbalik.
Saat kembali ke pintu, dia tiba-tiba berdiri diam: "Saya telah menerima berita."
"Ayah telah mengalahkan Bandit Chen, dan akan memimpin pasukan kembali ke Rumah Yingtian dalam beberapa hari."
"Saat itu ... kamu mengerti siap dan pergi menemui Ayah dengan Kakak Wei."
Setelah selesai berbicara, meninggalkan anak itu, sang kakak berjalan perlahan.
Tamparan.
Pedang kayu itu jatuh ke tanah.
Menatap kosong ke belakang kakak laki-laki tertua, anak yang diganggu oleh sekelompok orang dan diajar oleh kakak laki-lakinya, dan tidak pernah meneteskan air mata, meninggalkan air mata panas di sudut matanya.
"Ah!!" Dengan raungan keras, anak itu menjadi gila dan berlari menuju luar halaman.
Sambil berlari, dia berteriak dengan liar: "Ayah, ayahku kembali! Apakah kamu mendengar itu ?Ayahku, ayahku Zhu Yuanzhang kembali!!"
"Tidak mati! Dia tidak mati!!"
Mendengar teriakan anak-anak.
Pria kecil gendut yang telah menggertaknya sebelumnya datang.
Mengintip satu sama lain, tapi tidak berani mengatakan apa-apa lagi.
Hampir bersamaan, beberapa orang lari pulang ke rumah masing-masing.
Di matanya, bahkan ada semburan ketakutan...
Melihat adegan tersebut, para netizen langsung tertawa.
"Hahaha! Lihat anak-anak nakal itu, mereka jelas ketakutan!"
"Ini menunjukkan bahwa ayah dari lelaki kecil ini, Zhu Yuanzhang pasti seorang pejabat tinggi!"
itu Apakah Xu Da memanggilnya tampan? Bagaimana mungkin dia tidak menjadi pejabat tinggi!"
"Si kecil ... akhirnya aku bisa melihat ayahku!"
"Ya, aku tidak tahu nama apa yang akan diberikan setelah bertemu ayahnya . Apa yang akan terjadi dalam hidupku..."
"Bagaimana? Sulit dikatakan, tapi aku punya firasat... Mungkin, si kecil ini bisa memberimu kejutan tak terduga di masa depan!"
"Kejutan? Memang! Tidak bisa tangani, si kecil ini akan menjadi kaisar mulai sekarang!"
"Kaisar keempat? Aku akan pergi! Itu terlalu dibesar-besarkan..."
Sekali, dua kali, tiga kali.
Yi Xiaotian telah membawa terlalu banyak kejutan untuk semua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...