Bab 11 Apa yang akan dilakukan ini, apakah ini pengkhianatan?

83 8 0
                                    


Yi Xiaotian memiliki pemahaman yang baik tentang sejarah Dinasti Tang.

dia tahu.

Suatu hari, Li Shimin akan menghapus semua rintangan dan membangun Dinasti Tang yang makmur di mana semua negara akan makmur di masa depan!

Karena itu.

Yi Xiaotian memiliki kepercayaan yang cukup pada Li Shimin.

tak lama setelah.

Dia akan mengantar kelahiran kembali dari abu, saat naga terbang ada di langit!

"Sepertinya ... Tuan Yi Xiaotian penuh percaya diri dalam kehidupan masa lalunya."

"Dia percaya bahwa banyak kesulitan yang dia temui di kehidupan sebelumnya adalah semacam dorongan bagi Li Shimin untuk mendorongnya menjadi lebih kuat!"

"Pada kasus ini......"

"Tolong tunggu dan lihat, bagaimana Tuan Yi Xiaotian akan menghadapi krisis di kehidupan selanjutnya!"

Setelah menyeka air mata dari sudut matanya, Liang Youyou berbicara perlahan.

Baru saja melihat Li Shimin menangis.

Dia sama-sama tersentuh.

Sebagai seorang gadis, dalam banyak kasus, kepekaan seringkali lebih besar daripada rasionalitas.

Untuk apa yang dikatakan Yi Xiaotian, Liang Youyou adalah harapan yang tulus, dan semuanya bisa menjadi kenyataan.

Namun......

Di mata para penonton yang tidak tahu sejarah ini, pernyataan Yi Xiaotian masih terlalu optimis.

Seorang pangeran!

dijebak oleh saudaranya.

dibenci oleh ayahnya.

Setelah dia menjadi raja Qin, dia tidak mencapai apa-apa, dan dia pasti akan kalah dalam setiap pertempuran, sehingga reputasinya anjlok.

Seperti itu.

Menghadapi pangeran kuat Li Jiancheng.

Bagaimana Anda melindungi diri sendiri?

Dalam situasi putus asa, satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah berharap bahwa saudara laki-laki saya akan tetap mengingat kasih persaudaraan dan menyelamatkan nyawanya!

Layar memori yang diputar dalam video berlanjut.

sekarang!

Li Shimin telah berjalan keluar dari istananya.

Di depannya, ada beberapa jenderal berbaju besi, termasuk jenderal yang dipanggil Yuchi.

Naik kudamu.

Li Shimin menyapu kabut sebelumnya.

Dengan mata seperti listrik, dia melirik para jenderal di sekitarnya.

"Yuchi! Bawa seratus orang dan pergi ke Ximen!"

"Qin Qiong! Kamu memimpin seratus bersaudara ke gerbang timur!"

"Cheng Yaojin! Kamu memimpin saudara-saudara yang lain dan bergabung denganku di istana!"

Kuat dan sombong.

Pada saat ini, Li Shimin tampaknya membiarkan orang-orang melihat bahwa beberapa tahun yang lalu, keluarga Li baru saja mengangkat tentara, dan dia memimpin tentara untuk menyerbu ke dalam pertempuran.

Berikutnya.

Yuchi Jingde.

Qin Qiong.

Cheng Yaojin.

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang