Yuan Shao mengejar dengan kebencian dan bersumpah akan membiarkan Cao Cao memberikan penjelasan.Menurut pemikiran orang normal.
Netizen percaya bahwa Cao Cao pasti akan dipukuli oleh Yuan Shao.
Tidak peduli seberapa buruknya, dia harus menganggukkan kepalanya untuk mengakui kesalahannya.
hasil?
Perkembangan hal-hal jauh melebihi harapan semua orang.
Anak nakal ini tidak hanya berpikir pada saluran yang sama dengan orang normal.
Hanya saja keberanian ini... semakin kau membuat masalah, semakin besar!
situs program.
Liang Youyou, yang tatapannya tumpul, hampir menjatuhkan mikrofon ke tanah.
ambil napas dalam-dalam.
Sesuaikan sejenak.
Liang Youyou menatap kamera dengan ragu-ragu: "Teman-teman dari penonton."
"Sekarang, kita telah mengetahui bahwa nama asli Ah Man adalah Cao Cao."
"Saat ini, Cao Cao berencana memberi Yuan Shao penjelasan."
"Meskipun ... Youyou tidak begitu mengerti mengapa Yuan Shao menerima penjelasan semacam ini."
"Namun, Youyou percaya bahwa setiap orang harus menantikan hal berikutnya ..."
Dia mengatakan beberapa kata dengan tenang.
Liang Youyou akhirnya tidak bisa melanjutkan.
Buru-buru melambaikan tangannya untuk memberi isyarat kepada staf untuk terus bermain, Liang Youyou bersembunyi dari kamera lagi dan menarik napas dalam-dalam.
Kedua bocah ini... benar-benar kualitas terbaik!
Dapatkan petunjuk.
Staf dengan cepat melakukan debug.
Perangkap partikel jiwa beroperasi, dan layar memori baru dibuat.
Sebuah konvoi, semuanya mengenakan jubah merah dan menabuh gong dan genderang, perlahan berbaris di sepanjang jalan resmi.
konvoi tengah.
Seorang pria dengan wajah bahagia berangkat dengan kuda yang tinggi.
Di belakangnya, sebuah kursi tandu yang diangkut oleh empat orang mengikuti dari dekat.
"Aku berkata, kalau tidak mari kita lupakan saja ..."
Konvoi tidak jauh.
Zhang Mao ragu untuk bertanya pada kedua temannya itu.
"Kentut! Panahnya ada di tali, dan aku harus mengatakannya. Apakah kamu tidak mendengar ini?"
Cao Cao tidak perlu mengatakan apapun.
Yuan Shao, yang tersipu karena kegembiraannya, telah memvetonya.
Segera, dia menoleh untuk melihat ke arah Cao Cao: "Bagaimana menurutmu? Naik sekarang?"
Abaikan pertanyaan Yuan Shao.
Melirik konvoi di depan, Cao Cao membuat beberapa perhitungan.
"Para penjaga dari kita bertiga berjumlah lima puluh."
"Saya melihat konvoi itu, tapi itu hanya rumah tuan tanah biasa, dan paling banyak ada selusin penjaga dan preman."
"Setelah beberapa saat, ayo bergegas, ambil pengantin wanita dan pergi. Ingatlah untuk tidak membunuh siapa pun, atau kamu akan mendapat masalah besar!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...