Gerbang kota yang bising, padat penduduk.Pelancong yang tak terhitung jumlahnya bergegas mencari nafkah keluar masuk gerbang kota.
Gulungan gambar ini adalah pemandangan sehari-hari yang paling umum di Handan, ibu kota Raja Zhao.
Tetapi pada saat ini, gulungan gambar rusak.
Sebuah kereta hitam mendekat dan menakuti para pejalan kaki.
Di belakang kereta, beberapa ratus meter kavaleri mengikuti dengan cermat.
Setelah itu, ada ribuan tentara yang diperlengkapi dengan baik tergantung tidak jauh.
Mengemudi di luar gerbang kota, kereta berhenti.
Tirai diangkat, dan wajah Ying Zheng yang belum dewasa terungkap.
"Tuan Muda Qian, biarkan orang-orangmu segera pergi!"
Memutar kepalanya dan melihat ke belakang, Ying Zheng Zhuan'er memerintahkan putra di sebelahnya untuk pindah.
Dengan ujung pedang di lehernya, wajah Tuan Muda Qian pucat, dan dia terus membujuk: "Ying Zheng! Lepaskan! Kamu tidak bisa melarikan diri!"
"Ying Zheng, kamu percaya padaku!"
"Selama kamu rela melepaskan, aku pasti akan memohon padamu di depan ayah ..."
"Berhenti bicara omong kosong!"
Segera setelah tangan kanan mengerahkan kekuatan, pedang itu mengirimkan beberapa poin ke depan.
Sensasi kesemutan menyerang, Tuan Muda Qian melolong sedih, dan ada genangan air di bawahnya.
Dengan semburan tangisan, Tuan Muda Qian dengan cepat menjulurkan kepalanya dan berteriak pada kavaleri di belakangnya: "Keluar! Keluar! Keluar!"
"Ini......"
"Tuan muda ada di tangan Qin Gou, mundur sekarang!"
"menarik!"
Putranya pindah ke tangan Ying Zheng, dan meskipun Zhao Bing memiliki semua jenis seni bela diri, dia tidak punya tempat untuk menggunakannya.
Setelah saling memandang sebentar, Zhao Bing perlahan mundur.
"Ying Zheng, bisakah aku pergi sekarang?"
Melihat Ying Zheng dengan penuh semangat, tubuh Tuan Muda Qian masih gemetar.
"meninggalkan?"
Xie Mei tersenyum, dan Ying Zheng berbicara perlahan.
"Saya masih kehilangan pengemudi, pengemudi harus bekerja untuk Anda!"
Setelah mengucapkan kalimat, dia tidak peduli dengan ekspresi ekspresi ibu yang sudah meninggal.
Ying Zheng menggunakan bilah pedangnya ke rompi Gong Ziqian dan kembali ke mobil.
Nyawa ada di tangan manusia.
Bahkan jika Tuan Muda Qian enggan, dia hanya bisa menangis dan melambaikan cambuk di tangannya.
Di bawah kendali Gongziqian, kereta mulai perlahan dan melaju menuju luar Kota Handan.
Setelah kereta pergi, Zhao Jun, yang sudah mundur, mengejarnya lagi.
Pejalan kaki yang tak terhitung jumlahnya membicarakannya.
Netizen yang melihat adegan ini pun semakin ribut.
Tapi tidak peduli netizen yang mendukung Ying Zheng.
Dia masih dibawa dalam ritme, bertentangan dengan Ying Zheng, dan bahkan para pelaut yang sengaja mencorengnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...