Percakapan dengan Pastor Cao.Ini mengarah ke era Cao Cao, dan juga menunjukkan bahwa ibu kota negara adalah Luoyang.
Untuk ini.
Netizen hanya berdiskusi sebentar dan tidak peduli.
Tetapi para arkeolog yang sibuk di markas sementara Xijing jatuh ke dalam kegembiraan karena hal ini.
"Semuanya!" Profesor Wang mengangkat kacamatanya dengan penuh semangat, dan berkata.
"Dinasti Han! Dinasti lain yang belum pernah kita dengar!"
"Saya harap saat merekam kehidupan Ying Zheng, kita harus mencurahkan energi untuk memperhatikan Dinasti Han ini!"
"Berdasarkan semua yang ditunjukkan pada gambar saat ini, kami dapat menyimpulkan."
"Dinasti Han harus menjadi dinasti yang muncul setelah Dinasti Qin Besar."
"Jadi ... itu, mungkin, juga merupakan dinasti persatuan yang kuat!"
Berbicara tentang ini, mata Profesor Wang semakin berbinar.
Munculnya setiap dinasti besar yang bersatu merupakan bukti dari jejak yang ditinggalkan oleh para pendahulu, dan selanjutnya memberikan bukti kuat untuk penyatuan Kerajaan Naga Cina.
Ini sangat penting bagi arkeolog mereka!
Ketika kata-kata Profesor Wang jatuh ke tanah, semua orang segera menjadi sibuk.
Hanya siswa perempuan, Jiang Ying, yang maju dengan rasa ingin tahu: "Profesor, Pastor Cao baru saja menyebutkan bahwa ibu kota mereka disebut Luoyang."
"Kamu bilang, apakah Luoyang ini ada hubungannya dengan Luoyang di Datang?"
"Sulit untuk mengatakan ..."
Setelah berpikir sejenak, Profesor Wang menjawab: "Saat ini, informasi yang kami miliki masih terlalu sedikit."
"Itu hanya dapat disimpulkan secara kasar berdasarkan pakaian, kehidupan sehari-hari, dan hal-hal lain."
"Tapi... aku percaya! Dengan pemutaran memori, pertanyaan kita akan terjawab satu per satu!"
Berbicara tentang ini, ekspresi Profesor Wang menjadi semakin ditentukan.
Aku Li Shimin.
Generasi kedua memenangkan pemerintah.
Yi Xiaotian telah memberi mereka terlalu banyak kejutan.
Meskipun orang-orang sejarah perlu menggunakan benda nyata sebagai bukti, tidak mudah membuat kesimpulan.
tetapi! Profesor Wang sangat percaya pada Yi Xiaotian.
"Ya! Aku akan!" Mengangguk berat, mata siswa perempuan Jiang Ying penuh harapan.
"Seorang menteri yang cakap yang mengatur dunia, dan seorang pengkhianat di masa-masa sulit."
"Sekarang, lelaki besar itu seharusnya berada di zaman yang damai dan sejahtera."
"Cao Cao...walaupun dia tidak sebanding dengan dua kaisar sebelumnya, tapi dia bisa disebut menteri yang cakap, dan dia benar-benar tak tertandingi!"
Katakan.
Bersama dengan Jiang Ying, banyak tokoh sejarah yang hadir semuanya memusatkan perhatian mereka pada siaran langsung.
Semuanya penuh harapan untuk masa depan Cao Cao!
situs program.
Liang Youyou yang awalnya seorang gadis kecil juga heboh dengan komentar ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...