256-260

12 1 0
                                    

Bab 256 Arkeolog yang bersemangat, sejarah akan ditulis ulang!

Chufu dikalahkan oleh Tatar.

Seratus ribu pasukan dimakamkan di Mobei, dan tidak ada yang selamat.

ini! Karena itu, seluruh jaringan terkejut.

Netizen asing bahkan mengambil kesempatan untuk mengejek dan meremehkan.

bahkan!

Dinasti Ming yang membuat Zhu Di membuat marah Tatar, yang membuka kotak Pandora dan akhirnya akan musnah.

pada kasus ini.

Tak terhitung banyaknya netizen yang marah dengan hal ini, namun mereka tidak dapat membantah karena fakta ada di depan mereka.

Semua orang menantikannya!

Zhu Di tidak mengecewakan netizen.

Ratusan ribu pasukan berkumpul di Kota Yingtian, dan Zhu Di, baju besi emas bermotif naga, berbaris sendiri!

Lihatlah teriakan yang langsung mengarah ke langit.

Netizen hanya merasakan depresi di hati mereka, dan itu tersapu dalam sekejap.

Banyak orang, bahkan mengikuti teriakan tentara Ming di gambar, juga ikut berteriak.

seolah olah! Hanya dengan cara ini kebencian di hati mereka dapat dilampiaskan.

Dan pada saat ini!

Banyak netizen yang tiba-tiba mengetahuinya.

Di pasukan Zhu Di.

Miliki pasukan dengan pakaian yang berbeda dari pasukan lain!

Senjata yang mereka pegang ...

"Senjata api! Dinasti Ming Zhu Di sudah memiliki senjata api?"

Menekan tombol jeda dan melihat senapan beku di layar, Profesor Wang, yang berada di markas arkeologi sementara di Xijing, berseru.

"Profesor, apa yang mereka ambil seharusnya adalah arquebus paling dasar, bukan? Benda semacam itu sepertinya tidak terlalu kuat. " "Jadi bagaimana jika tidak terlalu kuat

? Arti dari arquebus tidak berkuasa!"

"Kemunculannya akan benar-benar mengubah catatan sejarah yang ada! Benar-benar menggulingkan argumen dari orang-orang sombong dan sombong itu!" Seluruh tubuh Profesor Wang gemetar, dan bahkan nada bicaranya pun menjadi gemetar.

Banyak sejarah yang memang hilang.

Tapi kurang lebih masih ada beberapa warisan.

Misalnya!

bertahun-tahun lalu.

Sebuah tim arkeolog asing menemukan beberapa senapan korek api primitif di sebuah tiankeng.

Meskipun kekuatannya tidak memuaskan.

Tapi itu menarik media Barat untuk buru-buru melaporkan.

Menurut retorika mereka.

ini! Ini adalah kemajuan peradaban modern.

Dan orang Eropa Barat mereka yang hebat adalah perintis yang mengembangkan senjata pembuat zaman seperti itu dan mempromosikan kemajuan peradaban!

Untuk pernyataan ini.

Karena di belahan dunia lain, tidak ditemukan bukti yang menguntungkan untuk menggulingkannya, sehingga diakui oleh dunia.

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang