Bab 35 Hancurkan Tuyuhun dalam Perang Dunia Pertama, dan tunjukkan kekuatan

48 4 0
                                    


Li Shimin dikorbankan ke kuil leluhur.

Adegan ini sangat serius.

Ditambah dengan kuntul yang muncul dengan asap biru berkabut, penuh dengan konsepsi artistik, membuat orang terpesona olehnya.

Gambar seperti itu.

Itu membuat penonton merasakan hal yang sama.

Dinasti Tang yang makmur!

Pada saat ini, Yi pertama kali menunjukkan keunggulannya.

Tapi saat ini.

Orang Tuyuhun benar-benar melanggar perbatasan lagi, dan bahkan mendorong alien lain untuk memberontak?

melihat adegan ini.

Tidak hanya Li Shimin di foto itu yang tertawa.

Bahkan ribuan netizen juga menunjukkan senyum menghina.

"Tuyuhun ini, aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa!"

"Ini tidak seperti meminta hukum, kan?"

"Tidak bisakah Li Shimin dibiarkan tenang selama beberapa tahun? Apa yang dipikirkan orang-orang Tuyuhun ini!"

"Dinasti Tang tidak memiliki musuh asing sekarang, dan tidak mudah untuk menghancurkan sedikit Tuyuhun!"

"Kali ini, Tuyuhun takut dia akan menabrak pelat besi!"

Melihat Li Shimin, yang memiliki wajah tegas dan terus-menerus memerintahkan pasukan.

Banyak netizen juga menghela nafas.

Orang-orang Tuyuhun telah datang untuk memprovokasi janggut harimau Dinasti Tang sebelumnya.

Akibatnya, ketika orang-orang dalam kondisi terlemah mereka, Anda tidak bisa menangani Datang.

Sekarang!

Dinasti Tang, yang mengalahkan Turki, berada pada saat kekuatan nasionalnya paling kuat.

Provokasi dalam situasi seperti itu benar-benar mencari kematian!

Adegan pertunjukan.

Melihat penampilan Yin Tuyuhun.

Emosi penonton terangsang, dan pembawa acara Liang Youyou dengan cepat mengambil mikrofon.

"Penonton!"

"Baru saja, kita telah bergandengan tangan selama bertahun-tahun musim semi dan musim gugur, dan menyaksikan upacara pengorbanan leluhur Dinasti Tang."

"Dan kemudian! Kita semua menyaksikan bersama bahwa pria Tuyuhun yang jahat sekali lagi menunjukkan taringnya kepada Dinasti Tang."

"Aku percaya!"

"Di bawah kepemimpinan Li Shimin, Dinasti Tang pasti akan mengatasi musuh yang kuat dan mempromosikan prestise nasional China!"

Kemenangan berkali-kali.

Di hati Liang Youyou, Li Shimin dekat dengan mitos dan mendapatkan citra yang tak terkalahkan.

Kecamatan Tuyuhun.

Bukan hanya netizen yang berpikir sepihak bahwa Datang bisa dengan mudah menjatuhkan mereka.

Bahkan tuan rumah Liang Youyou juga berpikir begitu!

fakta.

Seperti yang diharapkan semua orang!

Tepat ketika netizen masih berdiskusi dengan sengit, berapa lama Li Shimin bisa mengalahkan Tuyuhun, dan dua ras alien yang melompat keluar untuk membuat masalah.

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang