Di bawah harapan netizen yang tak terhitung jumlahnya.Pria tua di foto itu sedikit terkejut.
Dia ragu-ragu untuk melihat Ying Zheng untuk sementara waktu.
Memutar kepalanya, dia melihat tentara Qin lapis baja hitam di belakang Ying Zheng.
Ekspresi lelaki tua itu mengungkapkan sedikit pemahaman.
"Sebaiknya kamu pergi!" Sambil menggelengkan kepalanya, dia tidak memberikan jawaban. Pria tua itu, yang sudah menebak identitas Ying Zheng, berbalik dan berjalan menuju apotek saat dia berbicara.
Sosok punggungnya banyak membungkuk dalam sekejap.
"Pak tua! Gu... aku, aku ingin melihat Ah Fang." Dia meraih bahu lelaki tua itu.
Kata-kata Ying Zheng penuh dengan ketegangan.
Membalikkan punggungnya ke Ying Zheng, dia berhenti.
Pria tua itu menghela nafas: "Saya tidak memiliki hubungan yang ditakdirkan, mengapa saya harus memaksanya?"
"Jangan tanya! Bagaimana kamu tahu bahwa tidak ada kesempatan?"
Melihat lelaki tua itu berhenti, kecemasan Ying Zheng tidak lagi, dan kulitnya secara bertahap kembali ke ketegasan.
"Itu dia ..." Dia berbalik perlahan.
Melihat Ying Zheng dengan rumit, lelaki tua itu menghela nafas, "Ikutlah denganku."
ke sini.
Netizen telah mengkonfirmasinya.
A Fang ini, di hati Ying Zheng, harus memiliki status yang tak tertandingi.
Beberapa orang telah berspekulasi sebelumnya bahwa Ying Zheng secara pribadi menaklukkan Negara Zhao demi Afang, dan tidak menunjuk seorang ratu adalah untuk Afang.
Banyak netizen yang meragukan hal ini.
Tapi sekarang... tidak ada keraguan lagi.
semua.
Mereka semua menantikan untuk melihat A Fang yang misterius itu bersama dengan Ying Zheng!
Layar melompat.
Di luar Kota Handan.
Di sebuah bukit yang tandus.
Ying Zheng dan lelaki tua itu berdiri di samping lereng tanah.
Di depan lereng, ada papan nama kayu.
Di papan kayu, ada kata "Rumah" tertulis di atasnya.
Angin dingin berdesir, dan pasir kuning memenuhi langit.
Ying Zheng tidak bergeming, hanya menatap lurus ke arah papan kayu di depannya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Entah sudah berapa lama.
Suara rendah datang dari mulut Ying Zheng: "Ini ... kapan itu terjadi?"
"Beberapa waktu yang lalu!"
Menatap Ying Zheng, yang menundukkan kepalanya, lelaki tua itu berkata, "Ketika kamu menghancurkan Han, Raja Zhao memerintahkan untuk merekrut pria berusia lebih dari sepuluh tahun di kota untuk bergabung dengan tentara."
"Tak terhitung banyaknya orang yang melawan. Demi melindungi anak tetangga, Afang dipukuli hingga tewas oleh beberapa perwira dan tentara yang diperintahkan bertindak..."
Katakan.
Pria tua itu menggelengkan kepalanya lagi dan menghela nafas.
Setelah menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...