Ying Zheng menyerahkan penaklukannya atas Yan.Hal ini membuat banyak orang berpikir bahwa dia telah kehilangan agresivitasnya dan puas dengan status quo.
Handi itu, yang awalnya ditaklukkan oleh Ying Zheng, sebenarnya memiliki berita tentang pemberontakan!
Ini membuat semua orang berpikir bahwa munculnya tanda seperti itu mulai melambangkan bahwa Negara Qin telah pergi dari puncaknya ke kemundurannya.
on line.
Karena ini, itu bahkan lebih berkabung.
Netizen takut bahwa dengan pemberontakan Handi, semua bagian dari Daqin akan kehilangan kendali atas situasi, yang pada akhirnya akan mengarah pada akhir dari Qin.
Dan para pelaut yang ingin menodai Ying Zheng merasa seperti festival pada saat ini.
"Apakah kamu melihatnya! Apa yang saya katakan? Ying Zheng telah menggunakan kekuatan militernya, dan sekarang efek sampingnya datang!"
"Setiap negara telah didirikan selama ratusan tahun. Seberapa dalam fondasinya? Sekarang setelah Dinasti Han memberontak, diperkirakan tidak akan lama sebelum Zhao dan Yan juga akan menyerang Qin!"
"Lebih dari itu? Qin Besar kuat dan makmur, dan negara-negara hanya berani bertahan dan tidak menyerang! Tapi sekarang? Negara Qin jelas mulai menurun! Dari sudut pandang saya, tiga negara lainnya juga akan mengirim pasukan saat ini. untuk mendapatkan bagian dari kue!"
"Saya tidak tahu apakah Anda masih ingat? Ying Zheng sepertinya telah mengatakan di awal bahwa tanah Bashu di negara bagian Qin akan diduduki nanti! Jika pemberontakan pecah di Han, Zhao dan tempat-tempat lain, apakah akan terjadi kekacauan? di Bashu juga?"
"Sialan! Jika itu masalahnya, negara Qin akan benar-benar dingin!"
"Liangliang? Itulah yang dibawa Ying Zheng pada dirinya sendiri! Siapa yang membuatnya tidak memiliki mulut yang bagus, tetapi ingin memakan pria gemuk dalam satu gigitan?"
"Sedih! Ini memalukan! Demi keegoisan, seluruh negara dikubur bersamaku. Seorang tiran seperti itu akan mati lebih awal dan bertahan hidup!"
Jika dikatakan sebelumnya.
Angkatan Laut hanya berspekulasi berdasarkan situasi.
Nah pada saat ini!
Pemberontakan Han Di benar-benar menyulut antusiasme angkatan laut.
dari perspektif mereka.
Dengan pemberontakan di Handi, pemberontakan akan pecah di berbagai bagian negara Qin satu demi satu.
Satu percikan api dapat memicu kebakaran padang rumput.
Terlebih lagi, di balik api bintang ini, ada tiga binatang buas yang melahap manusia.
Adegan pertunjukan.
Pembawa acara Liang Youyou juga khawatir dengan pemberontakan Korea, karena takut akan seperti yang dikatakan netizen itu.
Daqin sudah mulai menurun.
Dan ketika Liang Youyou sangat cemas, dia tidak tahu harus berbuat apa.
Suara yang sangat acuh tak acuh datang dari telinganya: "Sai Weng kehilangan kudanya, bagaimana saya bisa tahu itu bukan berkah."
Mendengar ini, mata Liang Youyou penuh dengan kepanikan.
"Tuan Yi, apa pendapatmu tentang ini?" Melihat Yi Xiaotian dengan penuh semangat, Liang Youyou bertanya.
satu kali! dua kali! berkali-kali!
Ying Zheng atau Li Shimin!
Setiap kali orang bernyanyi buruk dan berpikir bahwa krisis akan datang, Yi Xiaotian selalu begitu tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...