221-225

9 0 0
                                    


Bab 221 Dalam situasi putus asa, bisakah Zhu Di melawan?

Kaisar baru naik tahta dan menghapus lima raja dalam setahun.

Hatinya untuk melenyapkan klan feodal terungkap dengan jelas.

pada kasus ini.

Pada akhirnya, karena berbagai faktor, Zhu Di memilih diam.

Dalam hal ini, awalnya netizen mengira itu bukan apa-apa.

Lagipula, sebelum Zhu Yuanzhang meninggal, dia secara khusus memuji Zhu Di.

Bagaimanapun, kaisar baru tidak akan bisa menyentuh kepala raja.

Tapi siapa yang pernah berpikir.

Tidak butuh waktu lama sebelum pukulan kombinasi Xinjun turun.

Zhu Di menjadi sangat pasif dalam sekejap.

bahkan! Bahkan para tetua di ruang konferensi berpikir demikian.

Namun.

Pada saat ini, lelaki tua yang memimpin tersenyum ringan dan mengungkapkan pendapat yang berbeda.

Menunjuk Zhu Di dalam gambar dengan curiga, lelaki tua berseragam militer itu tampak bingung: "Kepala tua, apakah menurut Anda Zhu Di masih memiliki ruang untuk kembali?"

"Apakah kalian semua memperhatikan?"

"Ketika malaikat membaca dekrit kekaisaran."

"Zhu Di, bersama dengan seni bela diri dan seni bela dirinya, terlihat sangat acuh tak acuh, seolah-olah mereka telah mengharapkan ini sejak lama?"

"Bahkan! Qiu Fu, Zhang Yuna Beberapa jenderal menunjukkan cibiran halus."

"Apakah kamu tidak terkejut dengan ini?"

"Jika Zhu Di tidak siap, bahkan jika dia bisa tetap tenang, para jenderal ini tidak akan pernah seperti ini."

"Jadi.. ..Saya pikir Zhu Di sudah memiliki sarana untuk menghadapinya!"

Setelah berbicara dengan tegas, pemimpin lelaki tua itu menatap Zhu Di dengan ekspresi rumit.

Sebagai anak laki-laki yang tidak disukai oleh Zhu Yuanzhang.

Zhu Di, bagaimanapun, selalu mengekspresikan dirinya di depan ayahnya.

Sekarang.

Ayah dan beberapa saudara meninggal satu demi satu.

Dinasti Ming dipimpin oleh Zhu Di.

Dapat dikatakan bahwa nasib para raja, dan bahkan keselamatan seluruh Dinasti Ming, dipikul oleh Zhu Di sendirian.

Demi kesetiaan dan kebenaran, juga untuk memastikan tidak akan ada kekacauan di Dinasti Ming.

Ketika raja baru melenyapkan domain satu per satu, Zhu Di memilih untuk menahan diri.

Tapi ... ini tidak berarti dia akan seperti lima raja, dan dia akan menerima segalanya.

Orang tua di kepala itu jelas.

Ketika Zhu Di didorong ke situasi putus asa selangkah demi selangkah oleh raja baru, itu adalah saat ketika dia benar-benar melepaskan beban dan berjuang untuk dirinya sendiri!

Kata-kata lelaki tua itu menyebabkan semua orang merenung.

momen.

Semua lelaki tua saling memandang, mengangguk, dan sekali lagi memusatkan perhatian pada siaran langsung.

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang