Bab 261 Batalyon Mesin Ilahi yang Kuat, Kekuatan Senjata Api Hebat!Ketidakberdayaan media asing benar-benar menghancurkan tiga pandangan netizen.
Lian dan Longguo yang dianggap tidak memiliki kesengsaraan yang baik, berinisiatif memberikan bukti untuk membuktikan usia armada Zheng He tiba di negara mereka.
hasil?
Fakta berlapis besi ini terbentang di hadapan kita.
Media itu sebenarnya mengatakan sesuatu secara terbuka.
Karena Yindu dan Longguo sama-sama ras dengan warna kulit yang sama.
Jadi! Mereka hanya berkolusi sejak lama dan membuat kebohongan dalam upaya menipu dunia?
Dan pidato semacam ini.
Di bawah rendering media, itu bahkan lebih populer.
Untuk ini!
Ribuan netizen dibuat marah.
Saya telah melihat orang-orang yang tidak tahu malu.
Saya belum pernah melihat orang yang tidak tahu malu seperti itu!
Tapi tidak ada.
Orang-orang hanya menggunakan warna kulit mereka untuk membicarakan berbagai hal, tetapi Anda benar-benar tidak punya trik.
Dan saat netizen sangat kesal dengan hal ini.
dalam kenangan baru.
Zhu Di benar-benar mengirim Zheng He untuk berlayar lagi!
Ketika banyak netizen mendengar kalimat itu dan pergi bersama saya, mereka semua merasa emosional.
Zhu Di! Dia adalah seorang kaisar yang benar-benar peduli dengan dunia.
tentu.
Netizen juga tahu.
Ini tidak berarti Zhu Di melampaui Li Shimin, Ying Zheng dan lainnya.
Lagipula.
Mereka hidup di zaman yang berbeda dan memiliki teknologi yang berbeda.
Tapi ada benarnya.
Mereka semua sama!
Beberapa orang ini adalah kebanggaan rakyat Kerajaan Naga!
Tenang dan penuh antisipasi.
Ribuan netizen menyerah berdebat dengan orang-orang bau dan tak tahu malu di Internet.
Seperti yang dikatakan Yi Xiaotian.
lain kali! Zheng He pasti akan memberikan kejutan untuk semua orang!
pada saat yang sama.
Tepat ketika netizen Huaxia menantikannya.
Media asing, bahkan forum besar, bahkan lebih ribut dari sebelumnya.
"Berlayar? Dengan teknologi Dinasti Ming, tidak peduli berapa kali mereka berlayar, mereka tidak akan pernah bisa meninggalkan Asia!" "
Lebih dari itu? Zheng He adalah pembohong yang hina! Kali ini, dia pasti akan mengakhiri karirnya dengan alasan lain Perjalanan berlayar!"
"Laut akan selalu menjadi milik kita orang Eropa Barat! Orang Cina? Mereka tidak lain adalah sejumlah besar orang yang menghadiri pertemuan dan bercocok tanam!" "Benar
, orang Eropa Barat kita yang hebatlah yang telah memimpin dunia untuk maju! Kecuali kita, Yang lainnya bohong!"
Sombong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...