Sebuah gambar baru tiba-tiba muncul.Menyela kata-kata Liang Youyou yang ingin dia rayakan.
Dia tidak peduli tentang ini, dia hanya menatap layar siaran langsung dengan penuh semangat, ingin melihat memori seperti apa yang akan muncul di layar baru.
sama.
Netizen dari seluruh jaringan, Yi An menahan suasana ceria mereka, dan memfokuskan kembali perhatian mereka pada layar siaran langsung.
Semua orang ingin tahu.
Apa yang akan terjadi setelah Ying Zheng menjadi kaisar pertama...
dalam memori baru.
Ying Zheng mengenakan jubah naga bermotif emas tanah hitam dan duduk di kepalanya.
Di bawah, para pejabat sipil dan militer berbaris di kiri dan kanan, dan mereka semua memohon kekhidmatan, tidak berani mengucapkan sepatah kata pun.
"Aku, ingin mengubah sistem lama!"
Ying Zheng pertama, di bawah pengawasan para menteri, berbicara perlahan.
"Dari sekarang."
"Pemerintah pusat telah membentuk sistem tiga pejabat publik dan sembilan menteri untuk membantu kami dalam mengelola urusan negara."
"Da Qin, masih berdasarkan sistem hukum yang ditetapkan oleh Shang Gong, pangeran dan bangsawan, tetapi melanggar hukum adalah kejahatan yang sama dengan orang biasa!"
"Kabupaten didirikan di mana-mana, tidak ada raja bawahan yang didirikan, dan semua tanah dimiliki oleh negara."
"Dunia dibagi menjadi tiga puluh enam kabupaten, dan ibu kotanya adalah Xianyang."
"Semua kabupaten dan kabupaten di wilayah itu mempromosikan pertanian dan mendorong semua orang untuk bertani."
"Karakter Tujuh Kerajaan akan disatukan, dan kamu tidak boleh mempelajari karakter lama lagi!"
"Penguasa tujuh negara, menetapkan standar terpadu."
"Mata uang dari tujuh negara semuanya dikeluarkan secara seragam."
"Dari sekarang!"
"Buku itu sama dengan teksnya, mobilnya adalah lintasan yang sama, dan dunia tidak lagi disebut Tujuh Kerajaan, semuanya adalah Qin Besarku."
"Saya, saya ingin menggunakan ini untuk meletakkan dasar dari Qin besar saya untuk segala usia!"
Suara itu jatuh.
Sipil dan militer berikutnya bersujud ke Nabai.
Sejauh ini.
Adegan melompat tiba-tiba ini perlahan menghilang.
Tenggelam sejenak.
Melihat tidak ada gambar memori baru yang muncul.
Netizen yang sudah lama resah akhirnya tidak tahan lagi.
"Sapu enam negara, empat lautan kembali menjadi satu!"
"Mulai sekarang, tidak akan ada lagi Raja Qin di dunia, hanya Kaisar Pertama Ying Zheng!"
"Sistem county! Apa-apaan ini! Sistem county benar-benar muncul di Daqin? Sepagi ini? Kupikir itu Dinasti Tang!"
"Kulit sapi! Ini sangat kulit sapi!! Keinginan Ying Zheng akhirnya menjadi kenyataan! Pernahkah kamu melihatnya? Hanya Da Qin!"
"Saya tersentuh! Berapa banyak kesulitan yang telah Ying Zheng lalui di sepanjang jalan! Hormat kami, jika Anda mengubah orang lain, saya khawatir saya tidak akan bisa bertahan, itu terlalu dingin! Tapi Ying Zheng ... Nima! Kaisar Pertama! Ini terlalu berlebihan. Mendominasi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...