Di luar gerbang istana yang megah.Spanduk besar dengan kata Xiyuan di atasnya berkibar tertiup angin.
Semburan udara pembunuh memenuhi udara.
di atas tembok istana.
Kasim yang tak terhitung jumlahnya sibuk berlari.
Di depan mereka, sederet prajurit terlarang menyaksikan dengan ketakutan, tetapi tidak berani melakukan gerakan gegabah.
menatap ke atas.
Cao Cao yang sedang menunggang kuda puma kuning tetap diam.
Di belakangnya, ribuan tentara berbaris berkelompok dengan ekspresi serius.
Di kiri dan kanan armor terdapat tangga dan pohon raksasa yang membutuhkan beberapa orang untuk dipeluk.
Konfrontasi berlangsung lama.
Ada deru derap kaki kuda.
Itu menarik orang di dalam dan di luar tembok istana untuk menunggu dan melihat.
"Meng De, apa yang akan kamu lakukan?"
Orang belum datang.
Semburan pertanyaan sudah terdengar dari mulut.
"Ya, Cao Cao, apa yang kau lakukan?"
Sebelum Cao Cao bisa menjawab, di belakang Yuan Shao, seorang pria yang terlihat agak mirip dengannya, tapi alisnya penuh kesombongan, bertanya dengan lantang.
"Benchu, Gonglu, jangan khawatir, kamu sedang menunggu."
Mengangkat lengan kanannya secara salah untuk menenangkannya, Cao Cao menoleh lagi dan menatap dinding istana.
"Anda......"
Melihat Cao Cao seperti ini, pria bernama Gonglu itu sedang terburu-buru.
Tapi saat dia hendak melangkah maju, tangkap Cao Cao dan tanya dia lagi.
Kasim di atas tembok istana tiba-tiba bergerak.
Kerumunan melonjak.
Dalam waktu singkat, beberapa anggota Huangmen datang ke atas tembok istana, mengulurkan tangan dan melemparkannya, dan sebuah bungkusan yang dibasahi darah dilemparkan ke bawah.
"Pengkhianat He Jin bersekongkol melawan kita, dan kita telah membunuhnya."
"Cao Cao, kenapa kamu tidak segera mundur, mungkinkah kamu ingin berbagi kejahatan yang sama dengan He Jin ini?"
Kata-kata itu penuh dengan ancaman.
"Apa?"
Terkejut mendengar ini.
Sebelum Cao Cao melakukan apapun, Yuan Shao turun dari kudanya dan merangkak ke samping bungkusan itu.
Dengan sentakan, dia merobek bungkusan itu: "Jenderal!!"
"Memesan!"
Sambil mengerutkan kening, Cao Cao tidak sedih atau senang: "Seluruh pasukan menyerang, membunuh para pengkhianat, dan membalaskan dendam sang jenderal!"
Pedang itu menebas udara, dan Cao Cao mendesak kudanya untuk menyerang lebih dulu.
"Balas dendam untuk Jenderal !!"
Kepala berdarah He Jin.
Terus-menerus merangsang saraf semua orang.
Serbuan Cao Cao seperti sekering, menyulut pasukan Xiyuan yang sedih dan marah ini dalam sekejap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...