Dong Zhuo berpesta dengan semua menteri.Selama makan malam.
Wang Situ kewalahan dengan alkohol dan dikawal oleh Cao Cao.
Semuanya terlihat normal.
tetapi!
Saat keduanya pergi dari rumah Dong Zhuo.
Apa yang dikatakan Cao Cao sesudahnya...
Bukan hanya Wang Situ yang berada di tengah gerbong yang bingung.
Pengguna internet.
Setelah mendengar kalimat ini, dia juga tertegun.
"Persetan! Cao Cao..."
"Aku yakin! Menilai dari keadaan para pejabat di perjamuan barusan, seharusnya kaisar telah dihapuskan? Pada saat ini, Cao Cao tidak apa-apa untuk tidak meratapi, tapi dia masih merindukan gadis penari orang lain." ?"
"Siapa bilang Yuan Shao adalah pria sejati barusan? Keluarlah untukku! Cao Cao adalah pria sejati, oke?"
"Itu benar! Cao Cao adalah orang yang suci!"
Cao Cao memiliki minat dan hobi khusus sejak dia masih kecil.
Poin ini, mayoritas netizen jelas.
Tapi yang tidak mereka duga adalah itu.
Pada saat kritis ini.
Cao Cao tidak sedih dengan masa depan lelaki besar itu, juga tidak mengkhawatirkan masa depannya sendiri, melainkan memikirkan gadis penari dari keluarga Wang Situ?
Operasi ini bisa dibilang membuat netizen tidak bisa berkata apa-apa.
pada saat yang sama.
Karena kata-kata Yi Xiaotian, angkatan laut yang untuk sementara waktu tertahan melompat keluar lagi.
"Saat Yuan Shao tidak segan-segan bertengkar dengan Dong Zhuo demi masa depan orang hebat itu, Cao Cao memilih untuk menunduk. Oleh karena itu, saat Yuan Shao berada jauh dari pusat istana, Cao Cao adalah hanya mengikuti kekuatannya, tapi dia masih ingin mencari penari?"
"Jika ini yang dikatakan Yi Xiaotian, kebenaran yang dibawa Cao Cao ke semua orang, maka aku yakin!"
"Aku tidak bisa membuktikan karakter Cao Cao di masa lalu, jadi tidak bisakah aku membuktikannya sekarang? Orang seperti ini... benar-benar penjahat yang bisa bermain dengan angin!"
"Itu benar! Seperti yang kukatakan sebelumnya, tiga tahun adalah delapan puluh tahun! Bahkan sahabatmu bisa dikhianati berkali-kali. Kamu bisa tahu seberapa bagus karaktermu!"
ucapan sebelumnya.
Juga hanya sedikit tentatif.
Saat Cao Cao melamar gadis penari di rumah Wang Situ.
Angkatan laut akhirnya tidak lagi keberatan.
dari sudut pandang mereka.
Ini cukup untuk membuktikan bahwa Cao Cao adalah orang yang tidak bisa mentolerir alasan sekecil apa pun!
Lihat disini.
Di tempat pertunjukan, Liang Youyou yang juga linglung sedang terburu-buru.
Tetapi ketika dia menatap Yi Xiaotian untuk meminta bantuan, Liang Youyou menemukan bahwa pihak lain sangat tenang.
bahkan!
Ketika angkatan laut menyerang dengan liar, banyak netizen yang sangat bingung dan bahkan mengikuti ritme.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...