Bab 206: Zhu Di, Apakah Kamu Menjadi Bodoh Lagi?Ini jelas merupakan Yuan Mongolia dari para pengembara, yang benar-benar keren.
Netizen, sambil bersemangat, mengkhawatirkan Zhu Di lagi.
mustahil.
Adegan masa kecilnya meninggalkan kesan mendalam bagi netizen.
Apakah Zhu Yuanzhang adalah seorang Mingjun tidak disebutkan untuk saat ini.
Dengan temperamennya yang kasar ...
Memikirkannya, netizen menggelengkan kepala.
Di bawah ekspektasi kusut ribuan netizen.
Memori berlanjut, dan layar melompat.
Di dalam Yanwang Mansion.
Zhu Di ada di atas.
tentang.
Fu Youde dan jenderal lain dari pasukan Ming, Dao Yan dan pasukan lain dari Istana Yan berbaris di kedua sisi.
Mata semua orang tertuju pada seorang pria paruh baya dengan mantel bulu, dengan janggut lebat, penampilan kasar, tetapi ekspresi yang sangat ketakutan.
Berjalan dengan gemetar di depan Zhu Di, lelaki besar itu berlutut dan berkata, "Naier tidak berbunga-bunga, bersujudlah kepada Yang Mulia Raja Yan!"
Bum, bum, bum.
Setelah tiga dering, Nai'er Buhua mengangkat kepalanya: "Naer Buhua tidak tahu kekuatan surga, menyinggung Raja Suci Dinasti Ming, dan saya harap Yang Mulia Raja Yan akan memaafkan ..."
Suara gemetar itu menunjukkan ketakutan di hati Naer Buhua.
Dengan senyum dingin, Zhu Di berkata: "Nai'er tidak berbunga-bunga, kamu awalnya adalah Taiwei dari Dinasti Yuan. Setelah kamu menyerah kepada Dinasti Ming, kamu diberi perintah Gong Shanwei, dan ayah akan membawamu ... tidak terlalu kurus!"
Mendengar ini, Naier Buhua menjadi semakin pucat dan seluruh tubuhnya gemetar.
Berlutut lagi dan lagi, Nai'er Buhua sudah menangis: "Naier Buhua tahu itu salah, Yang Mulia Raja Yan, tolong maafkan saya, tolong maafkan saya!"
"Huh!" Dengan mendengus dingin, Zhu Di memarahi dengan marah, "Naier tidak mau menghabiskan! Karena kamu berani mengkhianatiku, Daming, kamu harus siap menanggung harganya!"
Tiba-tiba bangun.
Perlahan berjalan di depan Nai'er Buhua, yang lumpuh karena ketakutan, Zhu Di mengubah topik pembicaraan: "Namun ... raja ini hanyalah seorang pangeran, dan tidak berhak menghukummu."
"Bagaimana dengan spesifiknya, sebaiknya kamu menunggu dengan Jenderal Fu dan pergi ke Yingtian Mansion untuk bertemu dengan orang suci itu!"
"Terima kasih! Terima kasih Raja Yan karena tidak membunuhku
Berlutut berulang kali, Nai'er Buhua sangat bersemangat: "Orang berdosa bersedia mempersembahkan semua kuda, unta, sapi, dan domba di suku itu kepada Raja Yan!"
"Tidak perlu!" Dengan mengibaskan jubah lengannya, Zhu Di berkata dengan dingin, "Ini semua berkat Fu Youde dan jenderal lainnya."
"Sapi dan domba ... juga milik Daming kami, dan harus didistribusikan oleh kaisar."
Fu Youde berdiri dengan penuh semangat: "Yang Mulia Raja Yan!"
"Fu Youde..."
Suaranya tercekat dan sulit untuk berbicara.
Bersemangat, Fu Youde sebenarnya ingin berlutut.
Melangkah maju dengan cepat, memegang lengan Fu Youde: "Jenderal Fu, jangan lakukan ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...