Dua pria kecil di bawah sepuluh tahun.Ayam aduan dan anjing jalan-jalan setiap hari tidak ada hubungannya.
Sebelum mengintip janda mandi.
Sekarang... tidak hanya membahas wanita kaisar.
Cao Amu ini bahkan secara langsung menyarankan agar dia pergi dan melihat apa manfaat seorang wanita.
Lihat ini.
Netizen menunjukkan senyum samar.
Siapa bilang orang kuno tahu sedikit?
Kedua iblis kecil ini sangat dewasa sebelum waktunya!
"Tsk tsk! Kehidupan Yi Xiaotian tidak biasa!"
"Kalau begitu tidak perlu mengatakannya? Dengarkan saja kalimat ini, dan kita berani menyimpulkan! Ahu kecil ini pasti akan memiliki prospek yang bagus di masa depan!"
"Menjanjikan? Terlalu sewenang-wenang, berapa umurnya sekarang?"
"Saudaraku! Pikirkan tentang itu, dia sangat tua, sangat dewasa sebelum waktunya ... Bahkan jika dia tidak bisa menjadi pangeran dan jenderal di masa depan, dia pasti akan menjadi sekelompok istri dan selir, dan dia bisa disebut pejuang. di antara laki-laki! Jadi, bukankah itu prospek yang bagus? ? "
"Ah! Ini... aku tidak bisa berkata-kata."
Saran untuk Cao Amo.
Netizen yang tak terhitung jumlahnya semua tersenyum dengan sadar, dan bahkan membuat lelucon.
Adegan pertunjukan.
Tuan rumah yang cantik Liang Youyou, tetapi pada saat ini wajahnya yang cantik memerah karena malu.
Melihat Yi Xiaotian dari sudut matanya, dia menemukan bahwa pihak lain tidak menunjukkan emosi apa pun.
Liang Youyou menenangkan dirinya dan mengambil mikrofon: "Teman-teman hadirin."
"Melalui gambar memori saat ini, kita bisa tahu."
"Xiao A berbohong padanya ... sangat berbeda."
Kata-kata Cao A benar-benar membuat Liang Youyou yang seorang wanita merasa malu.
Tapi sebagai tuan rumah profesional.
Liang Youyou masih bisa membedakan keparahan, mengetahui bahwa ini adalah waktu terbaik untuk memobilisasi suasana penonton.
"Kamu kamu percaya."
"Semua orang pasti penuh harapan tentang apa yang Xiao A sembunyikan dan apa yang ingin mereka lakukan."
"Sekarang, silakan pergi dengan Youyou untuk menonton apa yang akan dilakukan Xiao Ahu dan yang lainnya ... Mari kita mengenal wanita."
Karena itu, Liang Youyou, yang lehernya memerah, mengangguk cepat, tidak berani melihat layar lebar lagi.
Kata-kata Liang Youyou.
Ini telah didukung oleh banyak netizen.
di ruang hidup.
Rentetan meminta untuk terus bermain terus berkedip.
Netizen sangat menantikan ini.
Lihat disini.
Staf tidak berani mengabaikan, dan bergegas maju untuk men-debug peralatan.
momen.
Penangkap partikel jiwa beroperasi, mengingat gambar, dan muncul kembali di layar lebar.
Langit gelap.
Cao Amo dan Boss Yuan sedang berkumpul di perjamuan yang bising.
Keripik Gong terhuyung-huyung, begitu hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...