Pendahuluan

890 36 0
                                    

Ibu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menggertaknya, dan ibu tirinya sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin.

Tanpa diduga, tidak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk lulus ujian, dan kemudian dia menjadi lebih kuat. Dia telah menjadi istri pejabat yang paling dicari di ibukota, dan dia memiliki reputasi yang baik untuk sementara waktu.

Tapi hanya dia yang tahu betapa buruknya suaminya di balik semua hal ini, yang membuatnya kelelahan fisik dan mental, dan akhirnya menjadi depresi dan sakit, kemudian mati muda.

Setelah dilahirkan kembali, tepat ketika Song Xunyue memeras otaknya untuk menyingkirkan pertunangan, saudari tirinya, yang juga terlahir kembali, ingin bertukar pernikahan dengannya.

Untuk menyingkirkan mantan suaminya, Song Xunyue mengertakkan gigi dan duduk di tandu pernikahan pangeran Yan.

Dikatakan bahwa Xie Yaochen, ibu selirnya tidak disukai, dia tidak memiliki ambisi, dan tidak memiliki apa-apa selain status keluarga kerajaan.

Tetapi ketika dia benar-benar menikah dengan rumah pangeran, Song Xunyue menemukan bahwa Xie Yaochen sangat kaya! Dia hanya suka main-main diluar dan jarang pulang!

Song Xunyue, yang terbiasa menjalani kehidupan yang keras, menyesap sup abalon yang dibuat dengan delapan jenis bahan, dan berteriak dengan emosi: Keluarga memiliki banyak uang, dan dia satu-satunya di rumah, sang suami tidak perlu diurus, kehidupan seperti surga macam apa ini?

Di kehidupan sebelumnya, Xie Yaochen hanya ingin menjadi orang kaya dan pemalas.

Bagaimana dia bisa tahu bahwa istri bodoh itu menggunakan namanya untuk merebut posisi ahli waris, menyebabkan dia ditolak oleh ayahnya dan mati dalam pembunuhan.

Setelah kelahiran kembali, Xie Yaochen menyiapkan segelas anggur beracun, siap untuk mengirim pergi si idiot.

Tak disangka, saat tudung pernikahan diangkat, sang putri sebenarnya adalah nyonya Gu yang meninggal karena sakit di kehidupan sebelumnya. Xie Yaochen mencibir dengan dingin, karena dia akan mati muda sepertinya dia tidak perlu melakukan apapun.

Tetapi setelah sekian lama, Xie Yaochen menemukan bahwa istrinya saat ini tidak hanya dalam keadaan sehat, tetapi juga menghabiskan uangnya dengan susah payah. Makan, minum, dan bersenang-senang setiap hari, hidup bagai disurga.

Xie Yaochen tidak bisa duduk diam, mengapa dia hidup bagai duda setelah menikahi seorang istri dan menghabiskan uangnya begitu keras? Apakah dia bodoh? Jadi pada malam yang baik itu, dia akhirnya masuk ke kamar Song Xunyue.

Kaisar tua telah menjadi kaisar yang bijak sepanjang hidupnya, tetapi ketika dia sudah tua, putra-putranya berjuang setengah mati.

Ketika dia berduka dan tertekan, putra dan menantunya yang tidak berguna kembali dari perjalanan mereka, dan membawa seorang cucu kecil bersama mereka.

Keluarga dari tiga orang semuanya begitu bahagia, dan mereka mengelilinginya memberikan hadiah dan menceritakan kisah-kisah menarik tentang perjalanannya.

Kaisar tua, yang merasakan kebahagiaan keluarga lagi, menghela nafas ringan, dan berniat memberikan tahta.

Xie Yaochen:?

Song Xunyue:?

Song Yaoyue, yang menyesal di rumah Gu:? ? ?

Orang yang benar-benar luar biasa dapat menjalani kehidupannya yang indah dalam situasi apa pun.

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang