Tetapi pada saat ini, di istana, Xie Yaochen baru saja bangun dan duduk untuk menjernihkan pikirannya.
Chen An mendengar gerakan itu, membuka tirai, dan berkata: "Yang mulia, apakah kamu sudah bangun?"
Xie Yaochen mengangguk, berbalik dan duduk di tempat tidur, dan bertanya, "Jam berapa sekarang?"
Chen An berlutut dan menunggu dia memakai sepatunya, dan menjawab: "Sudah siang, pangeran tidur nyenyak kali ini."
Pagi-pagi, dia dan sang putri pergi tidur setelah sarapan, dan ketika mereka bangun, sudah waktunya makan siang lagi. Lihatlah pangeran mereka, mereka makan, tidur, dan tidur. Kehidupan kecil ini berjalan dengan baik, dia tidak dapat menemukan yang kedua di seluruh ibu kota.
Xie Yaochen mengenakan sepatunya dan berdiri, menyingsingkan lengan bajunya, dan berjalan menuju kamar bersih, bertanya, "Apakah ada berita dari Jiankang? Sudahkah kamu menemukan siapa yang menghubungkan orang-orang itu?"
Chen An menemani Xie Yaochen ke dalam kamar. Setelah meninggalkan kamar bersih, dia menuangkan air untuknya, dan menjawab: "Belum, mereka sangat berhati-hati, mereka sudah lama tidak menghubungi ibukota, dan orang yang menghubungkan mereka belum muncul."
Mendengar ini, Xie Yaochen kesal, dan menundukkan kepalanya untuk mencuci muka dengan air dingin beberapa kali , Chen An menyerahkan handuk katun kepadanya, dan Xie Yaochen keluar sambil menyeka wajahnya: "Cepatlah, masih ada sepuluh hari untuk merayakan Tahun Baru, ketika utusan dari berbagai negara akan bertemu, jika ada pangeran lain yang datang, kita harus menemaninya. Jika ayah mengatur untuk putra mahkota dan pangeran Duan Shun tidak masalah, tetapi jika mereka diberi tugas lain, kemungkinan besar menjamu tamu akan jatuh di kepalaku, aku khawatir aku tidak akan dapat meninggalkan ibukota selama sebulan setelah itu, dan aku tidak akan dapat menangani masalah Zhu Dongfeng."
Dia tidak berharap untuk tahta, dia hanya berharap Zhu Dongfeng adalah jaminan untuk kehidupannya yang indah di masa depan.
Chen An tampak malu, jadi dia tidak punya pilihan selain mengatakan: "Kami akan mencoba yang terbaik." Mereka sudah berusaha keras, tetapi mereka masih belum menemukan pokok anggur.
Xie Yaochen mengeluarkan "ya", melemparkan handuk katun di tangannya ke Chen An, dan kemudian bertanya: "Apa yang dilakukan sang putri pagi ini?"
Chen An meliriknya, dan menjawab: "Setelah sarapan dengan pangeran dan kembali. Kemudian putri mengirim Xing'er untuk menemui Zhong Nian, dan setelah Zhong Nian mendapat perintah, dia berkeliaran di sekitar toko-toko di kota sepanjang pagi, tidak tahu tujuannya."
Xie Yaochen benar-benar bingung ketika mendengar kata-kata itu. Dia adalah seorang putri dengan latar belakang yang bersih dan sederhana. Berbicara secara logis, ketika dia menikah dengan istana, dia seharusnya memiliki lebih banyak waktu luang daripada dia setiap hari. Mengapa ada begitu banyak tindakan kecil? ―Mengapa kamu begitu sibuk?
Lupakan saja, kiri dan kanan sekarang tahu bahwa dia tidak punya niat jahat, jadi dia bisa sibuk dengan apapun yang dia suka, dan orangnya sendiri akan selalu mengawasinya, dan jika dia melewati batas, dia akan menghentikannya, tidak masalah.
Xie Yaochen berjalan mendekat dan duduk di atas meja, melihat ke tempat Song Xunyue duduk di pagi hari, entah kenapa teringat saat mereka makan bersama di pagi hari, sepertinya itu lebih hangat dari tempat kosong sekarang.
Memikirkan hal ini, dia bertanya lagi: "Selain itu, apa lagi yang dia lakukan di pagi hari?"
Chen An berkata: "Zhixiang mengatakan bahwa beberapa hari ini, ketika sang putri bebas, dia pada dasarnya mempelajari peluit burung."
"Peluit burung?" Dua kata ini ditahan di antara bibir Xie Yaochen sejenak, dan kemudian dia menghela nafas, berpikir bahwa dia tidak pernah memainkan apa pun ketika dia masih kecil, dan meskipun dia sudah tua sekarang, dia masih ingin menebus kekurangan masa kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...