Xing'er dengan cepat berlari: "Budak datang, ada apa, nona?" Sepasang kuncir rambutnya sedikit bergetar dengan langkah kakinya, sangat imut.
Song Xunyue menekan kegembiraan di dalam hatinya, dan berkata kepada Xinger: "Xing'er, kamu harus menanyakan sesuatu untukku."
Xinger meletakkan sangkar di tangannya: "Ada apa? Ah?" Xinger tertegun: "Nona, bukankah kamu tidak suka mendengar gosip?"
Saat ini Song Xunyue sedang dalam suasana hati yang baik. Dia menjelaskan dengan sabar dan ramah: "Kali ini berbeda! Alasan untuk masalah ini sangat penting, dan kamu harus mencari tahu untukku."
Xing'er mendengar ini dan berkata dengan wajah pahit : "Tapi nona, aku satu-satunya di sisimu. Orang-orang di rumah semua bertindak sesuai dengan wajah nyonya. Kadang-kadang para pelayan wanita di halaman berkumpul untuk berbicara, dan ketika aku sudah dekat, mereka pergi setelah melihatku. Bagaimana aku bisa bertanya?"
"Ini ..." Song Xunyue juga terjebak dalam dilema. Dia menurunkan alisnya dan merenung sejenak, lalu tiba-tiba teringat sesuatu, dan berkata: "Kamu pergi ke paman Yu di dapur."
Xinger bertepuk tangan: "Ya, paman Yu! Nona, tunggu sebentar, budak akan segera pergi." Xing'er sedang terburu-buru keluar.
Song Xunyue duduk di tepi ranjang dengan senyum di wajahnya. Putri tertua paman Yu pernah diintimidasi oleh keluarga suaminya dan diusir dari rumah. Saat itu, ibu Song Xunyue sedang mengandung dia, jadi dia dikirim ke rumah kakek neneknya atas keputusan ibunya. Dia menjadi pelayan di sisi neneknya.
Paman Yu selalu berterimakasih di dalam hatinya. Meskipun keluarga kakeknya telah meninggalkan ibu kota sejak dia berusia delapan tahun, tetapi paman Yu akan membantunya untuk putri sulungnya. Song Xunyue memanggang tangannya di atas kompor kecil, menunggu Xing'er kembali.
Song Yaoyue yang melihat pintu tertutup di tempat Song Xunyue, dan wajahnya tidak terlalu baik di sepanjang jalan, tetapi dia bersikeras untuk tetap tenang, tidak berani membiarkan orang lain melihatnya. Dia kembali ke halaman rumahnya, dan baru saja memasuki rumah, dia menjatuhkan vas di meja.
Pelayan sangat ketakutan sehingga dia bergegas maju dan mengambil vas itu, tetapi air di dalam vas itu sudah tumpah ke seluruh meja.
Fen'er mengambil lap untuk membersihkan, Song Yaoyue berjalan dengan marah, dan duduk di kursi dengan ekspresi tidak senang.
Dia memutar ujung jubah dengan tangannya, memukul bagian atas kakinya, dan berpikir: Dia benar-benar ingin mati! Pernikahan antara dia dan Xie Yaochen sudah dekat, melihat bahwa rumah sudah bersiap, tetapi dia tidak bisa memikirkan cara untuk membatalkan pernikahan.
Ibu memberitahunya sejak dia masih kecil bahwa dia berbeda dari Song Xunyue! Dia ditakdirkan untuk menikah setinggi ibunya. Menjadi istri pejabat keempat dari putri seorang pedagang, jadi dia harus membangun di atas fondasi yang diletakkan oleh ibunya.
Ayahnya hanya pejabat tingkat empat, dan keluarganya tidak dianggap kaya, jadi ibu bekerja keras untuk menggunakan semua pakaian bagus dan barang berguna di rumah untuknya, dan mengasuhnya seperti nona muda dari keluarga pejabat tinggi. Bagaimana dia bisa membiarkan dirinya lebih rendah dari orang lain seperti di kehidupan sebelumnya?
Butuh banyak masalah di kehidupan sebelumnya bagi sang ibu untuk menjalin hubungan dengan selir Yi di istana, dan kemudian dia memutuskan untuk menikah dengan putra selir Yi, pangeran Yan.
Reputasi pangeran Yan di ibu kota tidak pernah baik, tetapi ibu bersikeras bahwa seekor unta kurus lebih besar dari seekor kuda, tidak peduli seberapa buruk reputasinya, dia tetaplah putra dari keluarga surgawi.
Tapi apa yang terjadi? Unta kurus di tumpukan unta tidak mencolok!
Sebelum menikah di kehidupan sebelumnya, dia masih berpikir bahwa dia menikah dengan seorang pangeran, sehingga dia bisa menjalani hidupnya dengan bangga di masa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...