Hati Song Xunyue tiba-tiba menegang, dan dia berdiri dari meja, dia hendak bertanya tentang situasi kakeknya, tetapi tiba-tiba dia mengerutkan kening dan sedikit menekuk pinggangnya.
Xie Yaochen tampak panik, berjalan mengelilinginya dalam dua langkah, mengulurkan tangan untuk memegang lengannya, dan bertanya, "Ada apa?"
Song Xunyue mengerutkan kening dan berkata, "Anak itu banyak bergerak."
Xie Yaochen langsung terlihat marah. Dia mengira dia mengkhawatirkan kakeknya, dan suasana hatinya sedang berfluktuasi. Dia mengalami kembung pada janin, jadi itu seharusnya tidak menjadi masalah. Dia meremas tangan Song Xunyue dan berkata dengan nyaman: "Jangan khawatir, kami telah membawa banyak tabib dan obat-obatan. Kakekmu akan baik-baik saja."
Song Xunyue menatapnya, menggigit bibir dan mengangguk, lalu meremas tangannya yang mengangkatnya untuk menopangnya. Nyonya Wei tua tampak cemas dan jari kakinya sudah menunjuk ke arah pintu. Dia menoleh untuk melihat ke arah Xie Yaochen dan hendak berbicara, tetapi Xie Yaochen menyela: "Tidak perlu melihat urusan orang lain, ayo pergi bersama."
Bagaimana kita bisa yakin jika kita tidak pergi ke Song Xunyue?
Saat itulah bantuan dibutuhkan, putra bungsu Wei Chengdian, Wei Huaiyu, baru berusia dua tahun, dan Yu Yanjin tidak bisa pergi. Nyonya Wei memandang Xie Yaochen dengan penuh rasa terima kasih, mengucapkan terima kasih berulang kali, dan kemudian buru-buru berkata kepada Yu Yanjin: "Kamu bisa mengurus putramu bersama Qiong Yin di rumah."
Setelah mengatakan itu, Song Xunyue memberi isyarat kepada Jichun dan Xing'er untuk maju dan membantu Nyonya Wei Tua. Mereka buru-buru mengikuti pemuda yang datang untuk menyampaikan pesan ke luar pintu dan naik kursi sedan ke pusat medis.
Xie Yaochen tidak naik sedan, tetapi berjalan keluar dari sedan Song Xunyue. Saat dia melangkah maju, bersandar ke samping, dia memberi tahu Chen An: "Pergi ke rumah, bawa penjaga untuk mengikuti, dan bawa tabib dan bawa tabib wanita itu juga."
Setelah memberikan instruksi, Chen An kembali ke rumah, Xie Yaochen menyusul sedan Song Xunyue dalam dua langkah, nama Wei Chengxian ada di bibirnya, dan matanya penuh amarah.
Wei Chengxian, Wei Chengxian, awalnya mengira bahwa keluarga Wei sekarang hidup harmonis dan bahagia dengan empat generasi di bawah satu atap. Bagaimana dia bisa tahu bahwa ketika dia tiba, menemukan seseorang yang suka bersenang-senang? Bersenang-senang lah jika kamu suka. Dia dan sang putri sama-sama suka bersenang-senang, tapi mereka paling membenci sesuatu yang tidak membedakan antara benar dan salah. Wei Chengxian menyakiti kakeknya dan membuatnya khawatir dengan pergerakan janin. Dia harus menguliti Wei Chengxian hari ini!
Sekelompok orang berjalan di sekitar beberapa jalan dan berhenti di luar pusat kesehatan Nyonya Wei tua buru-buru mengikuti pemuda yang mengirim pesan itu. Xie Yaochen mengikuti Song Xunyue, menjaganya, mengingatkannya untuk menaiki tangga, melewati ambang pintu, dan ikuti dia bersama-sama.
Wei Tonghe ditempatkan di sebuah bilik di pusat medis. Ketika Song Xunyue dan yang lainnya masuk, tabib sedang memeriksanya. Wei Tonghe telah bangun, dengan kain kasa melingkari kepalanya. Dia setengah bersandar di ranjang di dalam bilik, dengan ekspresi aneh di wajahnya.
Wajah kakek dalam ingatan itu berulang kali muncul dengan jelas, kerutan di wajahnya lebih banyak dari sebelumnya, namun vitalitas di antara kedua alisnya tidak berkurang sama sekali. Song Xunyue menatap wajah sampingnya dengan tenang, merasa malu sejenak dan tidak tahu bagaimana cara berbicara.
Nyonya Wei tua memimpin dan melangkah maju, memegang bahu Wei Tonghe dan melihat sekeliling ke kepalanya, lalu berbalik untuk melihat ke samping tabib dan bertanya, "Bagaimana keadaanya sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...