Bab 145 Selamat kepada pangeran dan putri

139 12 0
                                    

Xie Yaochen berteriak beberapa kali, dan semua orang di rumah pada dasarnya menyadari apa yang sedang terjadi. Tabib wanita, dan lainnya mendengar suara di dalam ruangan dan buru-buru berpakaian.

Dan Song Xunyue secara alami terbangun karena suara panik suaminya. Setelah dia bangun, dia menyadari bahwa bagian bawah tubuhnya tertutup air, lalu dia tiba-tiba menyadari bahwa air ketubannya telah pecah, jantungnya tiba-tiba menegang dan dia bernapas dengan berat.

Itu adalah pertama kali untuknya. Dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan. Dia benar-benar kehilangan tulang punggungnya dan tanpa sadar berseru: "Yang Mulia."

Xie Yaochen berbalik ketika dia mendengar suara itu, berlari mundur, membungkuk, menopang dengan satu tangan, dan memegang tangan Song Xunyue dengan tangan lainnya. Meskipun dia panik, dia tetap memaksa dirinya untuk tenang dan menghibur: "Jangan takut, tabib wanita akan segera datang."

Song Xunyue meraih tangannya dan mengangguk berulang kali, menatap matanya, dan memperingatkan dengan gugup: "Anak itu dan aku harus bergantung padamu untuk mengurus semuanya mulai sekarang. Jangan takut dan menangis lagi!"

Dia sangat ketakutan hingga dia menangis saat dia pingsan terakhir kali. Meskipun dia sangat tersentuh, tapi sekarang dia akan melahirkan, siapa yang akan peduli dengan ibu dan anaknya jika dia ketakutan sampai menangis lagi?

Ketika Xie Yaochen mendengar ini, kulitnya yang sudah pucat menjadi pucat sesaat, dan dia tercengang. Apakah dia hanya ketakutan terakhir kali? Jelas bahwa dia meninggal karena penyakit yang tidak dapat dijelaskan di kehidupan sebelumnya, dan dia takut situasi di kehidupan sebelumnya akan terulang kembali! Xie Yaochen hendak membela diri, tetapi memikirkan situasinya saat ini, dia tidak menjelaskan pada akhirnya, jadi dia harus dengan sabar menghiburnya: "Jangan khawatir! Aku tidak akan menangis."

Segera setelah Xie Yaochen selesai berbicara, tabib wanita dan yang lainnya berlari ke dalam ruangan, diikuti oleh Nyonya Wei dan Yu Yanjin dengan cepat melepaskan tangan Song Xunyue dan memberi jalan bagi tabib wanita dan yang lainnya.

Tabib wanita terlebih dahulu memeriksa denyut nadinya. Setelah memeriksa denyut nadinya, Tabib wanita tersebut menegakkan tubuh dan berkata dengan nada yang sangat tenang: "Sudah waktunya melahirkan, tapi mungkin perlu waktu beberapa jam."

Salah satu wen po di samping berkata: "Ya, situasi setiap orang berbeda-beda. Ada yang melihat kemerahan lebih dulu, ada yang air ketubannya pecah dulu, ada yang nyeri saat air ketubannya pecah, dan ada yang belakangan. Kukira itu situasi terakhir." "

Nada suara Nyonya Wei bahkan lebih tenang, dan dia berkata dengan kata terakhir: "Tidak perlu panik. Karena tidak ada yang bisa dilakukan sekarang, bangun dan bereskan dulu, lalu pergi ke ruang bersalin untuk menunggu persalinan. "

"Oh." Song Xunyue mengangguk, berdiri dan hendak duduk, ketika tujuh atau delapan tangan terulur di depannya, termasuk tangan Xie Yaochen, Xing'er, Ji Chun, tabib wanita, wen po, dan tangan Yu Yanjin.

Song Xunyue memandang tumpukan tangan dengan bingung sejenak, lalu memilih untuk memegang tangan Xie Yaochen dan sepupunya, dan mereka membantunya turun. Yu Yanjin memegang tangan Song Xunyue, menoleh ke arah Xing'er, dan berkata, "Xing'er, pergi dan temukan mantel tengah yang bersih dan nyaman untuk putri."

Setelah mengatakan itu, Yu Yanjin menatap Ji Chun lagi dan berkata, "Ji Chun, ikut aku. Kita akan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dan mengganti pakaian putri."

Ji Chun datang untuk membantu Song Xunyue. Xie Yaochen mengerti dan menyerahkan tangan Song Xunyue padanya. Pakaian Song Xunyue sebagian besar basah dan harus diganti. Yu Yanjin dan Jichun membantu Song Xunyue memasuki kamar bersih.

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang