Bab 56 Sang pangeran memiliki mulut paling keras!

146 12 0
                                    

Setelah Chen'an diperintahkan, Xie Yaochen berpikir sejenak, dan berkata: "Jika kita terus menunggang kuda besok dan memutar ke Kabupaten Wanli, itu akan tertunda paling lama satu jam, dan kita seharusnya bisa memasuki kota pada malam hari."

Kemudian Xie Yaochen memandang Chen An, dan melanjutkan: "Pergi dan tulis balasan, katakan saja aku akan tiba di pagi hari tanggal 30."

Berbohong kepada mereka bahwa dia tidak akan datang sampai besok pagi, dan ketika dia menyelinap kembali besok malam, tidak ada seorang pun di istana yang akan memberi tahu! Dia harus melihat apa yang dilakukan istrinya ketika dia tidak ada.

Memikirkan hal ini, senyum licik muncul di bibir Xie Yaochen, dan dia berbalik dan memasuki kamar tidur.

Chen An memperhatikan Xie Yaochen pergi, mengangkat bahu, dan keluar untuk menulis balasan.

Keesokan paginya, Xie Yaochen bangun pagi-pagi sekali, malam musim dingin panjang, ketika sekelompok orang berangkat, belum fajar, dan kudanya berlari kencang di atas salju, meninggalkan bekas tapal kuda yang berantakan.

Sekitar pukul enam pagi, rombongan tiba di Kabupaten Wanli.

Kabupaten Wanli dikenal sebagai kampung halaman kembang api di Dinasti Wei Besar, sembilan puluh persen kembang api yang dibeli oleh toko-toko di ibu kota berasal dari Kabupaten Wanli. Kembang api yang dibuat di sini tidak hanya aman untuk dibakar, tetapi juga keterampilan membuat kembang api yang luar biasa, dan pola baru dapat dibuat setiap tahun. Termasuk penghormatan yang digunakan dalam berbagai upacara kerajaan, itu juga dibuat oleh Kabupaten Wanli.

Setelah memasuki kabupaten, rombongan turun dan berjalan.

Xie Yaochen dan Chen An menyerahkan kendali kepada penjaga yang menyertainya, dan mereka berjalan di depan bersama. Kabupaten Wanli bukanlah tempat yang besar, tetapi karena banyaknya kembang api dan petasan, orang-orangnya kaya dan makmur, dan jalanannya sangat ramai.

Ada berbagai macam kembang api dan petasan di setiap toko, dan banyak pengusaha beraksen asing yang memuat dan mengangkut kembang api yang dibeli, hampir di setiap pintu toko, dan bisnisnya berkembang pesat.

Chen An mengamati sekeliling, berbalik dan melihat tuan mereka melihat ke jalan di kedua sisi, ekspresinya memudar, dia tiba-tiba mengerti, berbalik dan memanggil penjaga, dan memerintahkan: "Pergi ke jalan dan tanyakan, lihat di mana kamu bisa membeli kembang api langka, terlepas dari harga, tapi hal baru."

Penjaga menerima perintah, berbalik dan pergi ke jalan untuk bertanya kepada pejalan kaki.

Xie Yaochen dan Chen An sedang berjalan berdampingan di jalan tanpa melambat, senyum tersungging di bibir Chen An, dan berkata dengan sengaja: "Tuan Ketiga, bawahan telah mengirim seseorang untuk mencari tahu di mana kita dapat membeli barang baru, jangan khawatir, Nyonya pasti senang melihat kembang api yang kita beli kembali."

"Siapa yang peduli apakah dia senang atau tidak?" Xie Yaochen berkata dengan tegas, lalu melirik: "Benwang hanya ingin tahun baru yang meriah! Siapa yang akan membeli kembang api untuk orang tak berperasaan itu."

Xie Yaochen berkata dengan jijik: "Aku keluar selama setengah bulan, dia bahkan tidak bertanya, dia sama sekali tidak menganggapku serius."

Setelah selesai berbicara, Xie Yaochen menambahkan dengan marah: "Dia tidak terlalu memperhatikan identitasku! Kalau tidak, dia hanya akan memamerkannya, dan dia seharusnya peduli. Dia tidak punya hati nurani, dan untuk apa aku membeli kembang api untuknya, membuang-buang uang."

Chen An sangat mengenal tuan mereka! Dengan sengaja menyetujui: "Benar! Nyonya benar-benar serigala bermata putih. Nyatanya, dengan identitas dan keagungan tuan ketiga, jika ingin sang putri melihatmu, itu sangat sederhana. Tuan hanya perlu memiliki sikap buruk, maka apa pun yang Nyonya lakukan, dia akan peduli dengan pendapatmu. Biarkan dia menghormatimu dan takut padamu."

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang