Setelah mendengar ini, Zhao Wenxin memandang Xie Yaochen dan mau tidak mau mengepalkan tangannya di balik lengan bajunya.
Wajah Xie Yaochen juga masih muda, tidak jauh lebih tua dari para pemuda masa kini, tetapi sosoknya yang tinggi, senyum tegas, dan keluhuran bawaan sebagai putra keluarga surgawi membuatnya merasa takut tanpa alasan.
Zhao Wenxin menekan penindasan yang dibawa oleh Yaochen di dalam hatinya, lalu tersenyum dan berkata: "Pangeran bercanda, pernahkah kamu menindas seorang anak?"
Setelah mendengar apa yang dia katakan, Xie Yaochen tersenyum menghina dan mengabaikannya untuk saat ini, tetapi mengulurkan tangannya untuk memanggil Chen An. Chen An melangkah maju, Xie Yaochen membungkuk dan mengatakan sesuatu di telinganya, dan Chen An mengikuti perintah itu dan pergi.
Setelah Chen An pergi, Xie Yaochen mengikuti dan berkata kepada Zhao Wenxin: "Aku selalu tertarik pada kesenangan, perhiasan langka, pertunjukan sampingan, dan pemandangan indah di tempat asing... Semuanya dalam perburuanku, tetapi aku tidak pernah tertarik pada wanita. Tuan Zhao, tahukah kamu alasannya?"
Xie Yaochen berjalan perlahan di depan Zhao Wenxin, menatapnya dari waktu ke waktu. Setelah mengatakan ini, Zhao Wenxin tidak mengucapkan sepatah kata pun untuk waktu yang lama, tidak tahu bagaimana menjawabnya.
Xie Yaochen mengabaikannya dan melanjutkan: "Selama berabad-abad, banyak pahlawan telah menjadi korban kecantikan. Aku pergi ke Jingjiang pagi ini dan mendengar tentang kakekku terluka. Setelah memikirkannya, aku merasa sangat aneh. Wei Chengxian lahir di keluarga terkenal, kenapa dia menjadi begitu tergila-gila dengan Zhen Niang yang berasal dari keluarga miskin dan tidak punya bakat, bahkan sampai menentang keluarga? Apalagi Zhen Niang adalah seorang pelacur dan tidak punya seseorang yang bisa diandalkan, mengapa dia punya nyali untuk memprovokasi tuan muda keluarga Wei, apa dia tidak takut keluarga Wei melakukan sesuatu padanya?"
"Aku telah memikirkannya sejak lama, dan menurutku Zhenniang bukannya tidak berdaya, tetapi memiliki seseorang untuk membantunya, dan tidak takut pada keluarga Wei. Atau dia mendengarkan nasihat seseorang dan berpikir dia bisa benar-benar menikah dengan keluarga bangsawan, tapi dia tidak tahu bahwa separuh kakinya sudah disilangkan memasuki istana neraka, kamu pikir keluarga Wei akan mengambil tindakan untuk menangani Zhen Niang, sehingga keluarga Wei bisa dihukum menurut hukum Dinasti Wei. Apakah benar demikian, Tuan Zhao?"
Setelah mengatakan itu, Xie Yaochen memandang Zhao Wenxin sambil tersenyum, tetapi senyuman itu hanya ada di sudut mulutnya, tetapi tidak di matanya, dan tidak ada kehangatan sama sekali.
Zhao Wenxin dan putranya Zhao Dongliang sama-sama terkejut saat mendengar ini. Zhao Wenxin merasakan tangan dan kakinya dingin.
Spekulasi pangeran Yan sebenarnya sangat dekat dengan rencananya. Dia hanya ingin menunggu sampai keluarga Wei tidak tahan lagi dan diam-diam menangani Zhenniang. Dengan cara ini, dia bisa menggunakan masalah ini untuk menulis surat kepada kaisar dan mengurus Wei Tong. Baik denda atau penurunan pangkat lebih lanjut akan membuatnya tidak dapat terus memblokir kenaikan pajak jembatan.
Tanpa diduga, pangeran Yan tiba di Jingjiang hanya dalam satu hari dan dia telah mengetahui metode keluarga Wei yang belum ditemukan sejauh ini.
Mata Zhao Wenxin menunjukkan kebingungan. Pangeran Yan yang dikabarkan adalah pria tidak berguna di Dinasti Wei. Kenapa dia tidak terlihat seperti rumor yang beredar?
Xie Yaochen melihat penjelajahan dan kebingungan di mata Zhao Wenxin. Dia mencibir dan mengangkat alisnya: "Aku memang suka bermain, tapi aku tidak bodoh."
Mengatakan itu, Xie Yaochen memutar matanya ke arah Zhao Wenxin. Trik kecilnya hanyalah membodohi keluarga Wei dan jika menaruhnya di kota kekaisaran. Dibandingkan dengan yang pernah dia lihat, itu benar-benar kikuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomansaIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...