Bab 37 Yang mulia, apakah kamu menyukai putri?

168 14 0
                                    

Mendengar pertanyaan Chen An, pikiran Xie Yaochen muncul kembali adegan paling memalukan ketika mereka berada di Menara Yuxiang.

Senyum di wajah Xie Yaochen menghilang, berubah menjadi jijik, dan berkata dengan senyum kering: "Apa yang bisa kita temui? Sudah lama disana sampai kedinginan."

Chen An telah mengikuti Xie Yaochen dengan cermat selama bertahun-tahun, dan dia bisa melihat kehalusan ekspresi pangeran mereka sekilas. Penghinaan pangeran kadang-kadang ejekan, dan kadang-kadang ditutup-tutupi.

Seperti sekarang, ini terlihat seperti penyamaran yang bagus!

Chen An menduga bahwa sesuatu mungkin terjadi pada mereka di balik tembok itu, jika tidak, tuan mereka tidak akan kembali dengan senyuman sepanjang jalan.

Memikirkan hal ini, Chen An bertanya: "Tuan, apakah tuan menyukai sang putri?"

Xie Yaochen menggerakkan kepalanya untuk melihat Chen An, ekspresinya seterang obor, dan kemudian dia mencibir berat, dan berkata dengan sangat menghina: "Benwang akan menyukainya? Bagaimana mungkin! Keluarga Song mereka sangat serakah! Kamu lupa bahwa sang putri menyembunyikan Lin Suisui? Hari ini dia meminta peluit burung kepada benwang, siapa tahu hantu macam apa yang dia pikirkan? Benar, masalah keluarga He ini, dia menunjukkan hati yang baik. Benwang juga tidak bisa melihat penderitaan di dunia, tetapi apakah ini mencegah benwang diam-diam bersaing dengan putra mahkota dan pangeran Duanshun? Tidak! Jadi bagaimana jika dia baik? Itu tidak mencegahnya menyembunyikan Lin Suisui, dan itu tidak berarti dia orang yang patuh. Benwang akan menyukainya, ini lelucon!"

Chen An menggerakkan sudut mulutnya ketika mendengar kata-kata itu, jika dia tidak menyukainya, maka dia tidak menyukainya, mengapa perlu menjelaskan begitu banyak?

Chen An tidak mengatakan apa-apa lagi, lagipula, tuan mereka tidak pernah mengatakan sepatah kata pun kepada orang-orang yang terlalu malas untuk berbicara satu sama lain, Tuhan tahu mengapa dia menjelaskan begitu banyak hari ini!

Setelah berbicara dengan Chen'an, Xie Yaochen menjaga wajahnya tetap lurus, tidak dapat melihat senyum sekecil apa pun. Dia sendiri mengambil handuk katun dari bak mandi, berlari melewati air, dan menyeka dirinya sendiri.

Setelah mandi, Xie Yaochen bangkit dari bak mandi, melepas jubah yang telah disiapkan dari gantungan di samping, keluar dari bak mandi, mengibaskannya dan meletakkannya di tubuhnya, lalu pergi ke kamar tidur seorang diri.

Selama seluruh proses, dia tidak mengatakan sepatah kata pun kepada Chen An, dan dia bahkan tidak memandangnya.

Chen An: "?"

Antara dia dan pangeran, pangeran adalah tuannya, bukan? Mengapa sang pangeran bertingkah seolah dia tidak berani menghadapinya?

Chen An diam-diam menemaninya kembali, sedikit melengkungkan bibirnya, pangeran adalah pria yang terukur, untuk orang dengan perilaku mencurigakan seperti putri, pangeran memiliki keputusannya sendiri, dia tidak perlu banyak bicara.

Ketika Chen An mengikuti ke kamar tidur, dia melihat tuan mereka telah meletakkan tirai di ranjang, Chen An mengangkat bahu, mengambil tempat tidurnya sendiri dan tidur di luar tirai di kamar tidur.

Xie Yaochen berbaring di atas bantal, menatap balok tempat tidur, ekspresinya menjadi semakin kesal.

Dia hanya berpikir bahwa apa yang terjadi hari ini sangat menarik, bagaimana mungkin Chen An berpikir bahwa dia menyukai Song Xunyue? Song Xunyue cantik, dan dia sangat menyukai penampilannya, jadi siapa yang tidak suka melihat orang yang cantik? Menyukai kecantikan adalah sifat manusia.

Dia berulang kali memikirkan apa yang terjadi malam ini, dan itu memang karena dia tumbuh begitu tua, dan dia belum pernah mengalami hal yang keterlaluan. Pikirkan, ada apa? Apa hubungannya dengan jatuh cinta pada Song Xunyue? Bagaimana mungkin Chen An mengalami delusi?

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang