Song Jun menanggapi, dan mengedipkan mata pada nyonya Sun, Song Yaoyue, dan Gu Xiwen, memberi isyarat agar mereka mengikuti, lalu mengikuti Xie Yaochen untuk meninggalkan meja.
Song Jun berjalan jauh ke depan dan memimpin jalan. Di tengah jalan, Song Jun berhenti sejenak, melihat ke pertigaan jalan di depan, dengan ekspresi agak bingung di wajahnya.
Xie Yaochen menoleh, matanya menunjukkan kebingungan, dan dia bertanya dengan nadanya: "Tuan Song, apakah kamu tidak ingat jalan menuju Halaman Xunyue?"
Xie Yaochen bertubuh tinggi, dan ketika dia melihat ke samping, kelopak matanya sedikit terkulai, dan bulu mata panjang seperti bulu gagak menutupi matanya, yang membuat matanya terlihat lebih gelap dan menghina.
Song Jun tersenyum datar ketika mendengar kata-kata itu, lalu berkata: "Urusan di belakang rumah sebagian besar diurus oleh istri. Pejabat ini sibuk dengan urusan di hari kerja, dan harus berurusan dengan urusan resmi di ruang kerja setelah bertugas. Memang benar jarang datang ke sini."
Karena itu, Song Jun akhirnya memikirkannya, karena ia memiliki kedua putri ini, ia sendiri sangat jarang ikut serta dalam tumbuh kembang kedua putrinya. Ketika mereka masih muda, selain dari tugas resminya, dia mencurahkan sebagian besar energinya untuk memiliki seorang anak laki-laki, kemudian, ketika dia tidak pernah memiliki anak laki-laki, dia perlahan-lahan kehilangan akal sehatnya dan berpikir bahwa dia dapat merawat dua anak perempuan lagi.
Tetapi mungkin karena dia tahu bahwa dia tidak pergi ke kediaman mereka untuk melihat mereka secara langsung. Awalnya dia ingin menunggu mereka tertidur dan pergi, tetapi tidak berhasil, setelah sekian lama, "tunggu dan pergi" ini menjadi kebiasaan.
Menghitung dengan hati-hati, berapa kali dia memasuki pekarangan kedua putrinya dapat dihitung dengan dua tangan.
Setelah Xie Yaochen mendengar jawabannya, sedikit rasa jijik muncul di matanya. Dia tidak mendapat banyak perhatian dari ayahnya sejak dia masih kecil, dan dia selalu mengira itu karena ayahnya memiliki terlalu banyak anak dan sibuk dengan urusan negara.
Tapi bagaimana dengan Song Jun? Meski memiliki tugas resmi, apakah dia bisa sesibuk ayahnya? Dan hanya ada dua anak perempuan di rumah ini, apa yang membuatnya tidak peduli?
Dalam analisis terakhir, dilahirkan tanpa pengajaran, dan menyerahkan segalanya kepada istri dan membiarkannya pergi. Memikirkan pengalaman Song Xunyue ketika dia masih muda, wajah Xie Yaochen menjadi semakin jelek, dia tersenyum, dan berkata perlahan: "Benwang pernah mendengar sebuah cerita, mengatakan bahwa ada seorang ayah yang jarang mengajak anak-anaknya bermain, tetapi kemudian orang-orang yang bepergian bersamanya menanyakan umur anaknya, sang ayah tidak bisa menjawab karena tidak tahu."
Song Jun juga tahu apa yang akan dikatakan Xie Yaochen, dia menunjukkan rasa malu, dan tersenyum malu. Mata jijik Xie Yaochen menatap wajahnya, dia sedikit mencibir, dan melanjutkan: "Saat itu, benwang biasa mendengarkan kejadian ini sebagai lelucon, tetapi hari ini melihat tuan Song, dan benwang menyadari bahwa memang ada ayah seperti itu."
Saat dia mengatakan itu, Xie Yaochen tidak lupa menambahkan: "Ini benar-benar... membuka mata."
Selama Song Jun memperlakukan anak-anaknya sedikit, mengapa Song Xunyue mengalami kehidupan yang sulit di rumah sebelum dia menikah? Bisakah Song Jun mengetahui kehidupan seperti apa yang dijalani Song Xunyue karena kelalaiannya? Termasuk dirinya sendiri, ketika dia masih muda, dia menunggu ayah kaisarnya datang ke Istana Rongyi untuk menemui dia dan ibu selirnya setiap hari, dan itu tidak nyaman.
Xie Yaochen menjadi semakin marah, tetapi pada saat yang sama, ada juga tekad bahwa jika dia memiliki seorang anak di masa depan, dia tidak akan pernah menjadi salah satu dari ribuan "Song Jun", dan dia harus membiarkan anaknya mengatakan kata 'ayah' lebih cepat dari 'ibu'!
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...