Bab 36 Pangeran dan Putri: Sebenarnya menyenangkan bisa bersamanya

172 12 0
                                    

Keduanya mengungkapkan kegembiraan di wajah mereka, Song Xunyue hendak mengangkat kakinya, tetapi saat dia bergerak, dia bertemu dengan lengan Xie Yaochen di sekelilingnya, dan segera berhenti, menatapnya.

Berkat dua orang di ruangan itu, anehnya suasana malam ini tegang, Xie Yaochen merasa tegang tanpa alasan, dia ragu sejenak, dan bertanya: "Kalau begitu ... aku melepaskannya?" Song Xunyue tersenyum tipis dan mengangguk.

Xie Yaochen menurunkan alisnya dan mengangkat jubahnya. Dia memarahi dirinya sendiri tanpa alasan, bukankah ini akan berakhir jika dia mendorongnya begitu saja? Apa yang kamu tanyakan? Bertindak seolah-olah dia peduli padanya.

Xie Yaochen melepaskan Song Xunyue, datang ke dinding, mengeluarkan peluit burung bambu dari tangannya, menahannya di mulutnya, dan meniupnya, terdengar suara yang sangat mirip dengan nyanyian burung.

Mata Song Xunyue langsung mengalir dengan kerinduan. Ketika dia masih kecil, dia membaca di sebuah buku bahwa ada sejenis peluit yang biasa digunakan oleh para penangkap burung. Dengan metode peniupan yang berbeda, lebih dari 30 jenis nyanyian burung dapat dihasilkan.

Dia sangat menginginkannya ketika dia masih kecil, tetapi di tangan ayah dan ibu tirinya, keinginan kecilnya tidak dapat diwujudkan sama sekali.

Tidak hanya keinginan ini, tetapi ada banyak hal yang ingin dia mainkan ketika dia masih kecil, tetapi itu tidak pernah menjadi kenyataan. Ada suatu masa ketika dia masih muda, setiap kali dia melihat berbagai mainan baru Song Yaoyue, dia akan berpikir bahwa jika dia bisa memiliki semua mainan itu saat dia dewasa, maka dia pasti orang paling bahagia di dunia.

Peluit burung kecil mengembalikan harapan masa kecilnya, Song Xunyue menjadi penasaran dengan peluit burung Xie Yaochen, dan diam-diam mengingatnya. Seperti yang diharapkan dari Xie Yaochen, dia memiliki segala macam hal yang menyenangkan.

Segera, langkah kaki datang dari dasar tembok di luar, dan kemudian Chen An merendahkan suaranya: "Tuan, apakah kamu di dalam?"

Xie Yaochen menjawab: "Ya, cari tangga untuk masuk."

"Tuan, tunggu sebentar. "Jawab Chen An.

Setelah beberapa saat, Chen An berkata di luar: "Tuan Ketiga, aku tidak menemukan tangga, aku hanya menemukan dua kotak kayu kosong, bisakah tuan keluar dengan menginjaknya?"

"Ya."

Begitu Xie Yaochen menjawab, ada sebuah kotak kayu besar yang diikat dengan tali dan didorong ke dinding, lalu seseorang mendorongnya dengan keras. Kotak itu jatuh, hanya tersangkut tali, tanpa jatuh ke tanah, tanpa menimbulkan suara yang berlebihan.

Xie Yaochen buru-buru menangkap kotak itu, Chen An meletakkan talinya, dan kotak itu diletakkan dengan kuat di tanah. Kotak kedua dibuat dengan cara yang sama, dan juga dikirim. Dua kotak besar ditumpangkan, cukup untuk Xie Yaochen.

Tapi Song Xunyue takut dia tidak akan bisa naik, jadi Xie Yaochen tidak punya pilihan selain melihatnya, dan mengulurkan tangannya: "Ayo." Song Xunyue menurunkan alisnya dan menjilat bibir bawahnya, dan meletakkan tangannya ke telapak tangannya, kehangatan menyebar lagi.

Xie Yaochen menariknya ke depannya, meraih pinggangnya, dan mengayunkan tubuh bagian bawahnya, seperti ketika dia masuk, melemparkannya ke atas kotak, mendorongnya ke belakang, dan membiarkannya berjongkok.

Setelah berjongkok dengan kuat, Song Xunyue bangkit dan memberi ruang untuk Xie Yaochen.

Xie Yaochen menopang kotak itu dan melompat, membungkuk dan memeluk kaki Song Xunyue seperti sebelumnya, membiarkannya memanjat dinding, dan Song Xunyue duduk di dinding lagi.

Dia melihat bahwa pasar barusan berantakan, pejalan kaki pada dasarnya bubar, hanya orang-orang dari batalion patroli dan beberapa pedagang yang membersihkan kekacauan itu, Song Xunyue mengerutkan bibirnya dengan rasa bersalah, lain kali dia datang ke sini, dia harus membeli lebih banyak barang sebagai kompensasi.

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang