Begitu Xie Yaochen mendengarnya, dia tahu ada sesuatu yang ditemukan, dia berpura-pura tidak tahu dan bertanya, "Apa yang kamu temukan?"
Cheng Dingyuan juga melihat ke arah penjaga, dengan ekspresi bingung di wajahnya, di bawah pohon pir di sudut tenggara? Apa yang bisa digali?
Penjaga itu memberi hormat dan menjawab: "Itu adalah batu yang aneh, berbentuk seperti kepala naga, dengan tanduk naga."
Xie Yaochen berlutut dan berkata, "Pergi dan lihat."
Saat dia berbicara, dia mengikuti penjaga ke sudut tenggara, Cheng Dingyuan mengerutkan kening, dan mengikutinya.
Sesampainya di pojok tenggara Taman, dia melihat batu aneh sepanjang dua kaki di samping lubang yang baru digali, yang telah diangkat oleh penjaga.
Xie Yaochen mencondongkan tubuh untuk melihat lebih dekat, batu aneh itu berbentuk seperti kepala naga, dan bertanduk naga. Dilihat dari dekat tekstur dan bentuk tubuh batu aneh itu, memang terbentuk secara alami, tanpa ada bekas ukiran, dan itu persis sama dengan apa yang dia dengar di kehidupan sebelumnya. Xie Yaochen merasa lega.
Sungguh memalukan bagi putra mahkota untuk mengumpulkan batu aneh seperti itu.
Cheng Dingyuan melihat sekeliling batu aneh itu berulang kali, benar-benar bingung: "Kapan batu seperti itu dikubur di halaman rumahku?"
Melihat bahwa dia belum bereaksi, Xie Yaochen memutar matanya ke arahnya, berpura-pura terkejut, dan berkata: "Jenderal Cheng, ada batu aneh berkepala naga di rumahmu, bukankah surga meramalkan bahwa kamu akan mendapat pertanda berubah menjadi naga?"
Cheng Dingyuan merasa ngeri, dan buru-buru berkata: "Yang Mulia jangan berbicara omong kosong!"
Cheng Ding Yuan mengepalkan tinjunya ke arah istana: "Di dunia ini, hanya Yang Mulia Kaisar yang adalah naga sebenarnya! Saya seorang seniman bela diri, mengapa ada kesempatan seperti itu?"
Mata Xie Yaochen curiga, dia menatap matanya, dan berkata: "Tetapi jika berita tentang batu aneh ini tersebar, siapa yang akan mendengarkan pembelaan sang jenderal?"
Mengatakan itu, Xie Yaochen menunjuk ke batu aneh itu, lalu menunjuk ke arah tenggara, dan berkata kepada Cheng Dingyuan: "Batu aneh berkepala naga terletak di tenggara. Jenderal Cheng, jika benwang mengingatnya dengan benar, kamu sering berkelahi di wilayah laut tenggara, kan?"
Nafas Cheng Dingyuan sedikit terganggu, dan matanya berputar-putar di rongganya.
Bagaimana bisa demikian? Bagaimana bisa ada hal seperti itu di rumahnya? Begitu cerita tentang kepala naga dan batu aneh terungkap, bukankah dikatakan bahwa dia memiliki pertanda berubah menjadi naga, seperti yang dikatakan pangeran Yan? Pada saat itu, betapapun setianya dia, Yang Mulia akan tetap takut padanya dan bahkan menghukumnya!
Mata Cheng Dingyuan tidak bisa tidak terpaku pada wajah Xie Yaochen, dan ada lapisan kecurigaan di ekspresinya.
Kalau dipikir-pikir sekarang, dalam dua hari terakhir, tindakan Putri Yan dan Pangeran Yan sungguh aneh! Pertama, Putri Yan, yang datang ke rumah kemarin untuk membuat keributan sebentar, lalu pergi dengan tergesa-gesa. Hari ini, pangeran Yan membawa orang-orang ke rumah untuk membuat masalah lagi.
Hal yang paling aneh adalah, karena Putri Yan kehilangan anting-antingnya dan dia sedang mencarinya, mengapa pangeran Yan menggali halaman rumahnya? Kebetulan saja dia menggali batu aneh berkepala naga.
Mungkinkah batu aneh kepala naga ini dikuburkan terlebih dahulu oleh Pangeran Yan?
Dia menguburnya terlebih dahulu, lalu menggalinya sendiri, sehingga seperti sekarang, satu-satunya orang yang melihat batu aneh ini adalah keluarga Cheng dan orang-orang dari istana Yan. Jika dia ingin masalah ini tidak diketahui, dia hanya bisa meminta Pangeran Yan merahasiakannya, lalu dia akan bertanya padanya, jadi mulai sekarang, dia hanya bisa menuruti perintah pangeran Yan dan menjadi penolongnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomantikIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...