Alis Gu Xiwen sedikit diturunkan, dan sedikit kesepian muncul di matanya. Dia berbalik, menghadap Xie Yaochen, mengangkat tangannya dan memberi hormat dengan hormat: "Temui sang pangeran."
Dia biasa duduk di kursi di aula utama, merentangkan kakinya secara alami, bersandar pada sandaran kursi, dan menopang kepalanya dengan satu tangan.
Xie Yaochen melirik ekspresi tenang Gu Xiwen. Dia jauh dari setenang dan murah hati setelah dia menjadi sukses di kehidupan sebelumnya. Melihatnya sekarang, dia tampak seperti genangan air yang tergenang.
Xie Yaochen teringat bahwa di kehidupan sebelumnya, beberapa kali dia bertemu Song Xunyue semuanya terjadi di jamuan makan keluarga Song. Setiap kali mereka bertemu, dia melihat bahwa Gu Xiwen memperlakukannya dengan sangat baik, dan dia menanggapinya dengan sikap yang lembut dan penuh hormat. Pada saat itu, dia tidak menyadari itu apa-apa, tetapi melihat ke belakang sekarang, istrinya benar-benar gadis yang luar biasa, dan Gu Xiwen tidak manusiawi. Dia memiliki penyakit tersembunyi, tapi dia tetap memberinya wajah di depan orang lain, tanpa ada tanda-tanda perselisihan.
Sebaliknya, Song Yaoyue-lah yang membeberkan penyakit tersembunyi Gu Xiwen ke publik melalui kejadian ini. Sulit membayangkan seorang pejabat terkenal di kehidupan sebelumnya bisa memiliki sisi tidak manusiawi seperti itu. Dengan temperamen Song Yaoyue, setelah menikah, dia sering mempersulitnya. Gu Xiwen memperlakukan Song Yaoyue dengan sangat kejam, yang mungkin membuatnya membenci hatinya.
Xie Yaochen menatap Gu Xiwen dan bertanya, "Bagaimana Song Yaoyue bisa berhasil kemarin?" Gu Xiwen tampaknya adalah orang yang berhati-hati.
Gu Xiwen berdiri menyamping di sampingnya dan menjawab: "Kembali ke pangeran, kemarin aku diperintahkan oleh pangeran Duanshun untuk menangani urusan di kamar. Aku sedikit lelah dan ingin tidur siang. Song Yaoyue menyalakan dupa saat aku tidur siang, pembakar dupa digantung tinggi, dicampur racun, dan pintu dikunci dari luar. Aku tidak dapat melarikan diri untuk sementara waktu."
Sebenarnya, dia punya kesempatan untuk melarikan diri, tetapi ketika dia menyadari dupa apa yang dinyalakan Song Yaoyue di dalam ruangan, dia merasa beruntung. Dia ingin melihat apakah kondisinya akan membaik dengan dupa obat.
Tapi hasilnya... jakun Gu Xiwen bergerak sedikit, dan dia mengerutkan kening dan mengerucutkan bibirnya.
Xie Yaochen kemudian bertanya: "Song Yaoyue telah sangat menyakitimu, bagaimana rencanamu menghadapinya?"
Gu Xiwen mengangkat matanya untuk melihat Xie Yaochen dan bertanya: "Saya rasa pangeran tidak akan membiarkannya pergi, benar?"
Jejak rasa jijik melintas di mata Xie Yaochen dan dia mengangguk: "Ya, aku telah mengatur agar orang-orang berjaga di dekat Istana Duanshun. Selama Song Yaoyue meninggalkan istana dan kembali ke keluarga Song, aku akan mengambil tindakan."
Gu Xiwen memberi hormat dan berkata: "Jika bisa, Yang Mulia. Setelah melampiaskan amarah untuk sang putri, mohon jaga Song Yaoyue tetap hidup dan tempatkan dia di kediaman lamaku untuk diamankan. Setelah aku menyelesaikan semuanya, aku akan kembali ke rumah dan menyelesaikan masalah dengannya."
Xie Yaochen mendengar ini dan memikirkan Song Xunyue sebelum dia pergi. Di depan pintu, setelah apa yang dia katakan padanya, sedikit keraguan melintas di alisnya. Apakah benar-benar ingin mengembalikan Song Yaoyue ke Gu Xiwen?
Xie Yaochen memikirkannya sejenak, dan masih percaya bahwa ada pelaku kesalahan dan debitur, dan dia pasti akan melunasi hutang Song Yaoyue. Memikirkan dirinya sendiri dan orang lain, Gu Xiwen juga ingin membalas dendam untuk dirinya sendiri.
Berdasarkan kemampuan Gu Xiwen di kehidupan sebelumnya, dan melihat hasil dari keluarga He di kehidupan sebelumnya, tampaknya meskipun dia tidak setuju, dia akan menemukan caranya sendiri untuk membalas dendam di masa depan, dan bahkan dia akan marah karena halangannya. Dia hanya membalas dendam pada Song Yaoyue, dan dia tidak melakukan kekerasan terhadap orang yang tidak bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...