Semakin dia melihatnya, semakin Xie Yaochen sadar, dia mengerti bahwa pengetahuannya begitu dangkal.
Delapan kata "masih bisa seperti ini" dan "ternyata menjadi seperti ini" bolak-balik di dalam hatinya sepanjang proses, yang benar-benar membuka mata.
Misalnya saat tirai dibuka, apa yang harus dilakukan terlebih dahulu agar satu sama lain semakin bahagia. Contoh lainnya, selama proses tersebut, selain cara yang ia ketahui, masih banyak trik yang tidak biasa. Contoh lainnya, biasanya laki-laki hanya tahu kalau dirinya puas, namun tidak peduli dengan wanitanya. Namun dalam booklet ini dijelaskan secara detail bagian perempuan, tidak hanya badan saja, laki-laki juga mempunyai mulut yang panjang dan tangan yang panjang... Selain itu, pada bagian laki-laki diajarkan secara detail bagaimana mengendalikan diri dan ritme sehingga dapat memperpanjang waktu.
Ternyata yang dia tahu selama ini hanya permukaan saja.
Ada banyak cara di sini, Xie Yaochen tiba-tiba sedikit gembira, untungnya dia melihat buklet ini sebelumnya, jika tidak, bukankah dia akan malu di depan sang putri?
Meski dampak visual dari buku ini sangat kuat, hati Xie Yaochen terasa panas membara setelah membacanya, namun masih banyak hal yang harus dipelajari, ia berusaha sekuat tenaga untuk menenangkan diri dan membacanya dengan cermat.
Buku kecil ini memberinya kepercayaan diri yang besar, dan dia telah memutuskan untuk memberikan malam pernikahan kepada putrinya yang sudah lama tertunda namun tak terlupakan seumur hidupnya!
Dan Song Xunyue, saat ini, datang berkunjung ke keluarga Cheng dengan Wei Kangming dan Wei Chengdian.
Setelah menyerahkan kartu ucapan terlebih dahulu, Cheng Dingyuan tahu bahwa putri Yan akan datang bersama dua bawahannya, jadi dia dan istrinya menunggu di luar gerbang rumah Cheng lebih awal.
Cheng Dingyuan sekarang berusia tiga puluh empat tahun, dalam masa puncak hidupnya. Karena dia telah berada di laut sepanjang tahun, kulitnya sedikit lebih gelap daripada orang biasa, dan dia memiliki janggut yang lebat. Bahkan dalam pakaian normal, dia terlihat perkasa dan energik seperti dewa pintu yang dicat.
Sejak Cheng Dingyuan menerima surat undangan tadi malam, dia bergumam di dalam hatinya.
Dalam perjalanan pulang, dia telah mendengar dari Wei Kangming bahwa keponakannya telah menikah dengan Pangeran Yan, dan sekarang dia adalah putri tersebut. Namun Wei Kangming dan putranya, yang lahir dari keluarga pejabat, selalu paham dengan masalah seperti ini, jadi dia tidak merasa khawatir sama sekali.
Tanpa diduga, hanya beberapa hari yang lalu, Wei Kangming menyerahkan kartu ucapan tersebut, mengatakan bahwa dia akan membawa keponakannya untuk berkunjung bersamanya. Entah apa maksud perjalanan Putri Yan? Apakah ada kecurigaan pangeran Yan ingin membujuknya?
Nyonya Cheng di samping melihat kekhawatiran di alis suaminya, mencondongkan tubuh ke dekatnya, dan berbisik di telinganya: "Ketika putri Yan datang, tentara akan datang dan menutupi air dan tanah. Kamu tidak berada di ibukota untuk waktu yang lama, kamu tidak tahu, Pangeran Yan ini adalah seorang pesolek terkenal di ibukota, dia berperilaku tidak senonoh dan boros. Pada usia hampir dua puluh tahun, pangeran lain telah mencapai prestasi, tetapi dia masih menganggur dan tidak memiliki kekuatan di belakangnya. Jika dia ingin membujukmu, kamu bisa menolaknya secara langsung, dia tidak lebih baik dari putra mahkota dan pangeran Duan Shun, jika kamu menolaknya, dia tidak memiliki kemampuan untuk berkomplot melawanmu. "
Setelah mendengar ini, Cheng Dingyuan merasa sedikit lega, mengangguk, dan mencibir: "Aku telah mendengar tentang masalah pangeran Yan, nama pesoleknya tidak hanya terkenal di ibukota, tetapi juga di seluruh negeri."
Setelah beberapa patah kata antara suami dan istri, mereka melihat kereta rumah Pangeran Yan melaju menuju pintu rumahnya.
Cheng Dingyuan tidak bisa menahan cemberutnya, gerbongnya benar-benar megah dan mewah, dengan bentuk yang luas, bahan yang sangat indah, ukiran yang indah dan rumit di atasnya, berjalan di jalan ini, menarik perhatian di mana-mana. Mata Cheng Dingyuan menunjukkan rasa jijik, bahkan putra mahkota tidak berani membuat publisitas seperti itu, pangeran Yan ini benar-benar mendominasi, dia benar-benar tidak ingin ada hubungannya dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...