Bab 38 Pangeran: Aku sangat marah!

167 14 0
                                    

Song Xunyue sekarang akan tidur larut dan bangun terlambat, Zhong Nian menunggu satu jam, dan dia kedinginan sampai Xinger keluar.

Zhong Nian, yang telah lama menunggu di pintu belakang istana, menghela nafas panjang lega ketika dia melihat Xinger keluar, dia memberi tahu Xing'er petunjuk yang dia peroleh, dan kemudian segera kembali, memutuskan bahwa dia akan mengingat waktu ketika dia berkunjung pagi di masa depan.

Setelah Xing'er menerima pesan itu, dia buru-buru pergi mencari Song Xunyue, Song Xunyue belum lama bangun, dia baru saja selesai berpakaian dan duduk untuk sarapan.

Xinger masuk dengan cepat, melirik pelayan yang melayani di ruangan itu, dan berbisik kepada Song Xunyue: "Nona, ada sesuatu yang penting."

Song Xunyue mengerti, dan meminta semua pelayan pergi, dan setelah menutup pintu, ruangan menjadi tenang, dan bertanya, "Bagaimana? Apa hubungan antara pria itu dan Lin Suisui?"

Xing'er mengerutkan kening dan berkata, "Aku tidak bertanya apa hubungannya. Saudara Zhong mengatakan bahwa meskipun pria itu sedang mabuk, dia tidak menyebut Lin Suisui, jadi dia tidak tahu apakah keduanya berhubungan? Hanya saja ketika dia mabuk, dia mengatakan sesuatu yang lain."

Mata Song Xunyue penuh rasa ingin tahu: "Ada apa?"

Xing 'er berkata: "Pria itu menyebut dirinya Han Shuwei, dan setelah minum dengan kakak Zhong, jadi dia menuangkan masalah hidupnya. Dia mengatakan bahwa dia menyukai Qingmei ketika dia masih muda, tetapi dia berpisah karena suatu alasan, dan akhirnya menemukan keberadaan Qingmei. Dia tahu bahwa Qingmei telah pergi ke keluarga kaya untuk menjadi pelayan. Keduanya cocok, dan kedua tetua juga setuju, yang berarti bahwa mereka telah menyetujui pernikahan ini, dan mereka akan pulang dan menikah setelah Qingmei berhenti bekerja sebagai pelayan di keluarga kaya."

Song Xunyue curiga, Qingmei ini mungkinkah Lin Suisui, dia bertanya dengan antisipasi, "Lalu?"

Xinger berkata, "Saudara Zhong berkata, Han Shuwei, seorang pria berusia dua puluhan, benar-benar menangis sambil memegang gelas anggur. Mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja pada awalnya, bagaimana dia tahu bahwa orang tua Qingmei melahirkan adik laki-lakinya belum lama ini. Untuk memberi adik laki-lakinya kehidupan yang lebih baik di masa depan, keluarga Qingmei bermaksud agar Qingmei tetap menjadi selir di keluarga besar itu dan mengirim lebih banyak uang ke rumah."

"Semakin banyak Han Shuwei berbicara, semakin dia menjadi emosional, dan dia menuangkan air pahit ke Saudara Zhong. Dia mengatakan bahwa mereka selalu memikirkan adik laki laki ini sebelum Qingmei, dan bahwa semua peraturan bulanan dan hadiah yang dia terima sebagai pelayan selama bertahun-tahun telah digunakan untuk hidup adik laki-lakinya. Bagaimana mungkin Han Shuwei berharap bahwa ayah dan ibunya akan melahirkan seorang adik laki-laki setelah bisa menikah dan menjalani kehidupan yang baik? Bagaimana Han Shuwei bisa menanggung ini, jadi dia ingin menunggu Qingmei kembali dan mengobrol baik dengannya. Jika dia benar-benar dianiaya, dia ingin membawa Qingmei pergi, dan tidak lagi terus bekerja di luar demi keluarga. Tapi coba tebak apa yang terjadi?"

Song Xunyue tertegun dengan apa yang dia dengar, dan bertanya dengan rasa ingin tahu: "Ada apa?"

Xing'er menunjukkan penyesalan, dan berkata: "Qingmei-nya kembali, dia menolak untuk pergi bersamanya, mengatakan bahwa itu tidak mudah bagi orang tua untuk membesarkannya, dan dia harus membantu keluarga, menangis dan memberi tahu Han Shuwei untuk melupakannya, mengatakan bahwa mereka tidak ditakdirkan."

Song Xunyue menarik napas dalam-dalam, merasakan ada semburan api. Dia tidak memiliki saudara laki-laki, dia dan Song Yaoyue adalah satu-satunya dua putri dalam keluarga, tetapi dia telah mendengar banyak hal seperti itu sejak dia masih kecil. Belum lagi keluarga rakyat biasa, bahkan keluarga pejabat, demi masa depan laki-laki dalam keluarga, tidak sedikit orang yang menggunakan pernikahan anak perempuannya untuk memberi jalan saudara laki lakinya.

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang