Bab 92 Keingintahuan Putri

90 7 0
                                    

Setelah menanyakan pertanyaan ini, Xie Yaochen memandang Song Xunyue dari atas ke bawah, dengan senyuman masih di bibirnya. Pipi Song Xunyue yang memerah dipenuhi dengan rasa malu yang tak terlukiskan, memegangi bahunya dengan tangannya, jari-jarinya tidak bisa menahannya, dan ada lubang putih kecil di bahunya.

Xie Yaochen belum melepas mahkota rambut di kepalanya, mahkota ekor phoenix emas merah masih menempel di rambutnya, tetapi rambut pelipis yang rapi sekarang agak berantakan, sehelai rambut telah jatuh dari ujung alis, menjuntai ke bawah seperti janggut naga, dan ujung rambut menyentuh bagian atas tulang selangkanya.

Di mana Song Xunyue bisa memanggil namanya, dia merasa sangat tidak nyaman di hari biasa, belum lagi saat ini, dia menghindari tatapannya, menggelengkan kepalanya dan menolak: "Tidak bisa..."

Dia tidak tahu bahwa dua kata ini bisa diucapkan, dia tiba-tiba mengencangkan tangannya di bahu Xie Yaochen, mengeluarkan dengungan lembut di tenggorokannya, kemudian napasnya menjadi lebih berat, dan dia menatapnya dengan sangat terkejut.

Xie Yaochen tersenyum licik: "Kamu benar-benar tidak mau?"

Sebelum Song Xunyue dapat menjawab, dia mengulangi trik lama itu lagi, mengulanginya beberapa kali, Song Xunyue tidak tahan, mencengkeram lengannya, dan berkata seolah memohon pengampunan: "Yang mulia..."

Mungkin karena dia terlalu gelisah, panggilan lembut Song Xunyue menarik napasnya yang kacau, seperti burung di hutan, berputar ribuan kali, bahkan menggoda. Xie Yaochen tampak terguncang, seolah-olah percikan api jatuh ke ladang dengan rumput kering dan pepohonan di dalam hatinya, nyala api padang rumput tiba-tiba menyala, dan dia menundukkan kepalanya dan mencium bibirnya lagi...

Chen'an dan semua pelayan di Halaman Jiahe menjaga pintu. Kecuali Chen'an, orang-orang lainnya tidak tahu apa yang terjadi. Itu seperti biasa. Pangeran dan putri sedang bermain di rumah. Pokoknya , mereka tinggal bersama untuk kesenangan murni. Tidak kurang dari pekerjaan, semua orang sudah lama terbiasa.

Chen An memandang Jichun, Xing'er, Zhixiang, Jin Rong dan empat orang lainnya yang tenang seperti biasanya, tersenyum tak berdaya, dan dengan sengaja bertanya, "Apa yang masih kalian lakukan berdiri di sini?"

Keempat orang itu menoleh untuk melihatnya, keempat wajah itu penuh dengan kebingungan, Xing'er membuka mulutnya dan menjawab: "Aku, mungkin pangeran dan putri memanggilku saat butuh sesuatu."

Setelah tiga orang lainnya mendengar hal ini, mereka pun menerima begitu saja dan menerima begitu saja.

Chen An menggelengkan kepalanya, tersenyum tak berdaya, lalu berkata: "Hei, kenapa kamu masih berdiri di sana? Siapkan air."

Xing'er bingung: "Air apa yang di siapkan?" Ini masih waktu istirahat, nona muda biasanya tidak mandi pada jam segini.

"Ah!" Seru Ji Chun, menatap Chen An dengan heran, lalu sangat gembira, dia begitu gembira hingga dia bahkan tidak bisa berbicara, dan setelah beberapa lama dia tergagap dan berkata: "Penyempurnaan...ya...ya mereka menyempurnakan pernikahan?"

Xinger: "!"

Nona benar-benar seorang putri? Ya Tuhan, bukankah ini benar-benar mimpi?

Zhixiang mengangkat alisnya dan menghela nafas panjang, sepertinya dia setia kepada pangeran atau putri di masa depan, itu akan sama. Dia sudah lama iri dengan suasana di sekitar sang putri, dan dia akan bisa berbaur tanpa beban apa pun di masa depan!

Tanpa menunggu jawaban Chen An, Ji Chun meraih Xing'er, Zhi Xiang, dan Jin Rong lalu berlari pergi bersama mereka.

Berjalan di jalan, Jichun sangat senang! Lihatlah, pangeran dan putri awalnya tidak bisa melakukannya! Begini, sudah berapa lama sejak buku itu diserahkan kepada Yang mulia, bukankah hal ini akhirnya selesai? Itu semua salahnya karena dia melupakan hal sepenting itu sebelumnya, kalau tidak, hal itu pasti sudah dilakukan sejak lama.

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang