Bab 28 Yang mulia! Mengapa kamu masuk ke kamarku di tengah malam?

215 17 0
                                    

Chen An terkejut, dan buru-buru memanggil "Yang mulia", dia meraih jubah Xie Yaochen dan ditolak.

Xie Yaochen hanya mengenakan satu set kemeja dan celana sutra biru muda, dan dia bolak-balik karena muntah mabuk dan sebagainya.

Dia seperti ini, pakaiannya tipis dan acak-acakan, dan dia bergegas keluar dengan tubuh yang bergoyang.

Untungnya, dia datang bersama sekarang, Chen An takut dia akan masuk angin, jadi dia memakai sepatu bot untuknya, jika tidak, pada saat ini, dia mungkin berlari ke tempat yang sedingin es dan bersalju ini dengan kaki telanjang.

Meskipun pangeran mereka bukan orang yang manja, dia telah dibesarkan dengan baik sejak kecil, dan dia selalu anggun. Dia tidak pernah begitu tidak sabar. Untuk bisa membuat pangeran mereka marah seperti ini, putri ini juga orang yang mampu, satu dari sejuta.

Chen An buru-buru menyusul Xie Yaochen, membungkus jubahnya di sekelilingnya, dan berkata dengan cemas: "Yang mulia, tolong pelan-pelan."

Xie Yaochen tidak mengatakan sepatah kata pun, dan melihat langsung ke arah Jiaheyuan, seperti seorang prajurit pemberani yang baru saja pergi ke medan perang, menatap target dan bergegas.

Berjalan ke sini, Chen An benar-benar khawatir, karena takut tuan mereka akan jatuh ke taman bunga di sebelahnya dan melukai wajahnya yang tampan.

Tapi untungnya, setiap kali dia membungkuk, dia selalu berpikir bahwa ketika dia akan jatuh di saat berikutnya, dia selalu bisa memiringkan dirinya kembali, dan tidak ada bahaya di sepanjang jalan.

Segera, Chen An menemani Xie Yaochen ke Halaman Jiahe, Jichun, yang sedang berjaga malam di bawah beranda, terkejut, dan dengan cepat melangkah maju untuk memberi hormat: "Yang mulia?" Terkejut. Mengapa pangeran datang ke sini begitu larut? Mungkinkah... Pangeran ingin bersama sang putri...hehe.

Jichun menundukkan kepalanya dan terkekeh, Xie Yaochen menarik napas dalam-dalam dua kali di pintu, lalu menendang pintu Song Xunyue hingga terbuka.

Song Xunyue sudah tertidur, dan tiba-tiba terbangun, dia sangat ketakutan hingga seluruh tubuhnya mati rasa dan wajahnya sedikit pucat.

Dia segera melompat dari ranjang dan berseru: "Xing'er! Nyalakan lampunya."

Xinger, yang sedang tidur di luar tirai di luar, juga cukup ketakutan. Pada saat yang sama seperti yang diperintahkan Song Xunyue, dia sudah mengambil kantong api dan meledakkannya.

Dengan cahaya api yang redup, Song Xunyue melihat sesosok tubuh tinggi berjalan masuk dari luar, bayangan jatuh di tirai, diikuti oleh yang lain.

Song Xunyue segera mengangkat tenggorokannya dan menatap ke samping, pikirannya menjadi kosong, dan dia lupa bahwa dia tidak mengenakan mantel.

Xinger dengan cepat menyalakan lampu, dan ruangan itu benar-benar terang.

Dengan sebuah "srakk", tirai dibuka, dan wajah tampan Xie Yaochen muncul di depan Song Xunyue.

Song Xunyue akhirnya menghembuskan nafas yang sudah lama ditahannya.

Pangeran Yan, tidak ada yang perlu ditakuti.

Dia melihat dia mengenakan jubah besar yang dia kenakan hari ini, tetapi di balik jubah itu, hanya ada satu set kemeja dan celana panjang biru muda. Kerahnya terbuka berantakan, bahkan kaki celananya tidak sepenuhnya dimasukkan ke dalam sepatu bot, hanya berkeliaran di sekitar sepatu bot dengan tidak teratur.

Ada dua rona merah mabuk di pipinya, menyapu dari tulang pipi ke ujung mata, cahaya lilin masuk ke matanya, seolah jatuh ke kolam yang jernih, sebening kristal.

Penampilannya saat ini benar-benar persis sama dengan tiran bermoral di naskah!

Xie Yaochen menatap matanya, dan berjalan perlahan, terlihat bahwa dia benar-benar ingin mempertahankan harga dirinya sebagai seorang pangeran, tapi malam ini ... untuk mengambil dua langkah dan mengguncangnya, benar-benar tidak ada keagungan sama sekali.

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang